GAISS IM BACK WITH MA SECOND WORKKKK . Moga moga klean suka yaaà. Kalo ada yang merasa aku ngejiplak cerita kalian aku minta maaf banget aku ga bermaksud , bisa DM aku untuk kejelasan lebih lanjut . Enjoy reading sayang sayang kuh luvvv 😘😘😘♥️♥️♥️
.
.
.
.
.Mew setiap hari ke rumah Gulf. Meski hanya sekedar menengok keadaanya meski pada akhirnya ia tetap di usir , hingga di suatu hari .
"Nong Type , bagaimana kabar mu ?" Tanya Mew dengan cerianya . Meskipun hati Mew tersakiti dengan Gulf yabg selalu mengatakan ia membenci gay tetapi Mew selalu mencoba karena ia yakin ia bisa memenangkan hati Gulf .
"Mau apa lagi kau kesini" ujar Gulf dengan nada dinginnya . Gulf hanya tidak bisa menerima orang baru di hatinya . Masa lalu menjebaknya dan mengubah hal tsb menjadi sebuah trauma . Sebenarnya Gulf sudah lukuh dengan Mew tapi egonya yang terlalu tinggi membuatnya menjadi seperti sekarang .
"Pulang lah phi , apakah kau tidak lelah ? Tinggalkan aku sendiri" ujar Gulf yang kaliini sabgat berbeda dengan biasanya . Mew yang terkesima dengan Gulf memanggilnya Phi , membuat ia semakin yakin dengan Gulf
"Tidak Gulf , aku menyukai mu . Berikan aku kesempatan 1x saja , ku mohon" Gulf terdiam , sebenarnya ia sudah memikirkan hal ini matang matang sejak lama tentang memberikan Mew kesempatan karena kegigihan Mew .
"Baiklah , satu kesempatan" mata Mew berbinar tidak mempercayai apa yang Gulf katakan "terimakasih , kau tidak akan menyesal" Mew memeluk Gulf dengan erat "badan mu besar tuan , aku tidak bisa bernafas" Gulf yang berusaha menghentikan Mew "Maaf maaf sayang" "syang sayang , seenak jidat mu" "hehehehe" dicium pipi Gulf oleh Mew "aa manisnya kau dengan pipi memerah mu" "hentikan aku benci dipanggil manis " "terbiasalah sayang"
Sampe sini dlu ya ayang bebqu , dunno forget like and comment wuvv . 🥰🥰
Salam hangat , mewgulf4life ♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
H.U.R.T
FanfictionMew yang bertunangan dengan Gulf , tapi Gulf membencinya karna dia gay ..... YANG BENCI OUT LAHH YOK GAS KEUNNNNN MPREG BXB BOYSLOVE