Maaf yah mommy baru bisa update setelah sekian lamanya 😊😊 Oke , Happy reading time 😊😊
Dunia pernikahan adalah babak baru dalam hidupku yang seharusnya berlangsung bahagia dan juga menyenangkan bersama pria yang selama ini aku cintai, tapi semua itu sepertinya tidak akan pernah terjadi, karena disinilah semua penderitaan dan semua hinaan justru baru di mulai ketika aku harus menikah dengan seorang pria brengsek.
Hari ini tanggal 13 Oktober 2017 tepat dimana aku menikah dengan seorang pria yang sebenarnya sama sekali tidak pernah aku cintai sebelumnya. Pernikahan ini harusnya kulakukan bersama Kim Namjoon ,pria yang selama ini aku cintai dalam hidupku, namun kejadian malam itu benar-benar sebuah mimpi buruk dan sangat menjijikan dalam hidupku, semua harapan dan masa depan yang sudah kususun dengan rapi tiba-tiba saja hancur saat seorang pria brengsek bernama Choi Jimin meniduriku malam itu. Entah mengapa malam brengsek itu harus kualami bersama Jimin si pria dingin dan juga angkuh.
Pernikahan kami berlangsung sederhana dan sangat tertutup, bahkan keluarga dari pihak Jimin hanya di hadiri oleh Ibunya seorang yang ternyata juga sangat angkuh dan dingin seperti es, dan memang buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya, Jimin benar-benar memiliki karakter yang sangat mirip dengan Ibunya itu yang juga seorang dokter senior di rumah sakit Gwangju tempat masa kecil Jimin.
Tatapan mata Jimin yang tajam penuh dengan kebencian terlihat begitu jelas di kedua bola matanya untukku. Entah mengapa dia tetap memutuskan untuk menikahiku meskipun kejadian malam brengsek itu tidak sampai membuatku hamil dan sejujurnya pun aku tidak pernah menginginkan Jimin untuk menikahiku.
"Jangan pernah kau berfikir aku menikahimu karena aku mencintaimu, itu semua tidak akan pernah terjadi seumur hidupku", ucap Jimin berbisik di telinga kananku setelah dia mengucapkan sumpah janji pernikahan di depan pendeta yang kemudian di akhiri senyuman palsu tersungging di sudut bibirnya.
"Dan kau harus ingat, penderitaan dalam hidupmu akan segera di mulai, sayang", ucapnya lagi.
Tidak terasa acara sakral itu berlalu begitu cepat dan Jimin segera membawaku menuju tempat tinggalnya yang kufikir adalah apartment dimana kejadian malam brengsek itu, tapi perkiraanku salah, Jimin ternyata membawaku ke sebuah rumah bernuansa Scandinavian yang begitu terlihat rapi dan cantik.
Senja itu Jimin hanya mengantarku ke kediamannya kemudian bergegas pergi meninggalkanku begitu saja yang saat itu masih mengenakan gaun pengantin , dia pergi tanpa mengucapkan satu katapun padaku."Nyonya, apa aku boleh tahu siapa namamu?", Ucap seorang wanita paruh baya yang mengejutkanku.
"Umm, aku Han yoo ri", balasku dengan sedikit tersenyum gugup.
"Baik Nyonya,kalau begitu aku akan mengantarmu ke kamar agar kau bisa beristirahat", ucapnya lagi sembari menunjukan dimana letak kamar yang dia maksud.
Setelah memasuki kamar tidur yang di tunjukkan oleh asisten rumah tangga Jimin, aku sempat terkagum dengan nuansa serba dominan hitam, namun sebuah lukisan berukuran sangat besar begitu mencuri perhatianku, sebuah lukisan seorang wanita yang tengah tersenyum dengan anggun dan cantik itu berada tepat di atas dinding tempat tidurnya, wanita itu sangat tidak asing bagiku. Dia adalah Kimora tunangan Choi Jimin yang ternyata masih sangat mencintai Kim Namjoon kekasihku.
KAMU SEDANG MEMBACA
❤️ S.H.M.I.L.Y ❤️ 🔞 ( See How Much I Love You )
Ficción General( No copast, please ) Han Yoo Ri adalah gadis yang penuh semangat, meskipun kecelakaan dahsyat beberapa tahun yang lalu telah merenggut kebahagiaannya karena harus kehilangan kedua orang tuanya. Awalnya semua rencana kehidupan Han Yoo Ri berjalan...