Arsenio : My Cold Prince 1

811 43 24
                                    

[READ NOTE SAMPE BAWAH!

Sebelum membaca, biar aku jelasin dulu.

Angela Caesar Evert, atau kerap dipanggil Acha buah hati kedua dari Alfa sama Lauren. Karena emang cerita MSH aku cepetin dan udah terbit di ebook jadi dicerita sebelah ngegantung parah.

Banyak yg tanya kenapa sequelnya bukan anaknya Alfa sama Lauren

Heyy, this is a story fams Alfa Lauren!

She is the daughter of Alfa and Lauren.

Dan Acha emang anaknya pak Alfa sama emak Lauren!

My Cold Prince, artinya pangeran dinginku kan? Nah, jadi disini tuh tokoh utamanya ya Acha itu. Disini kalian juga ketemu sama Arjuna and the geng alias anak dari sahabat Alfa.

So, sudah paham?

Semoga sudah🤗

ARE YOU READY?

ARE YOU READY?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Seorang lelaki tampan dengan kancing seragam yang terbuka melihatkan kaos hitam yang tercetak jelas dibadan kekarnya. Rambut acak-acakan. Mata tajamnya membuat siapa saja yang berani menatapnya akan hancur lebur saat ini juga.

Dia, Arsen.

Arsenio Dewangga Alaska.

Lelaki penyandang status raja tawuran yang terkenal kebringasannya, bahkan mendapat gelar mostwanted di SMA Bakti Mulia, dingin dan datar ke semua orang. Terkecuali dengan satu gadis yang telah ia klaim dari kecil.

Angela Caesar Evert.

Ah.. Ngomong-ngomong tentang gadis kecil, Arsen menjadi rindu sendiri. Dadanya sesak, ia hanya ingin pelukan gadisnya. Miliknya! She's mine.

Pelukkan memabukkan, membuat dunianya seakan berhenti berputar. Katakan ia alay, namun memang itu kenyataannya. Gadis yang berhasil menghentikan segala sifat kebringasannya.

Gadis cantik dan juga polos itu berhasil membuatnya jatuh hati, sedalam-dalamnya.

Bahkan lelaki itu sangat takut jika Acha berpaling, dan pergi darinya. Jika hal itu terjadi, maka jangan tanya kemana dan apa yang akan ia perbuat.

Jawabannya, mengikuti kemana langkah gadisnya pergi dan membuat Acha kembali lagi ke pelukannya. Karena sekaranglah, ia rumah tempat berpulang untuk Acha.

"Cepat pulang, sweety."

"Arsen kangen." gumamnya sambil duduk di atas pembatas rooftoop sekolah.

Arsenio : My Cold Prince Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang