1. De Bonne Heure

31K 2.1K 172
                                    


Di sebuah gedung kantor yang tinggi, terdapat seorang pria tampan terduduk di kursi kebanggaannya. Melihat kearah luar jendela. Pstt dia sedang melamun. Seorang pria itu bernama Jung Jaehyun, sang ketua Mafia terbesar di sana. Tampan, kaya, berkharisma dan emm- hebat di ranjang, siapa yang tak mau? Bahkan mungkin uang nya tak akan habis setelah beberapa turunan. Memiliki sifat dingin dan tatapan tajam kepada semua orang sehingga dia sangat di segani.

Oh tapi jangan tertipu dengan penampilan tampan nya, dia maniak sex. Mungkin kalian akan pingsan setelah bermain seharian semalaman dengannya. Ok cukup. Lamunan nya pun buyar seraya mendengar ketokan di pintu kantornya.

Tok tok

"Masuk."

"Selamat malam tuan Jung maaf mengganggu anda, saya hanya ingin melaporkan tentang pengiriman senjata hari ini."

Johnny Seo, sang orang terpercaya nya.

"Katakan."

"Hari ini seorang Boss perusahaan besar dari luar negri ingin memesan beberapa pistol Revoler, dan ya dia menawarkan harga yang fantastis."

Jaehyun mendengarkan dengan diam dan seperti biasa, berwajah dingin.

"Kirim kan dia besok."

"Baik tuan saya permisi."

Johnny pun pergi dan meninggalkan Jaehyun di kantornya tersebut. Jaehyun pun berdiri dari kursi dan mengambil kunci mobilnya, sedikit merapikan jas yang dia pakai dan pergi dari keluar ruangan itu. Tujuan nya satu, yaitu bar.

Setelah sampai ke tempat dimana mobil dan oh ya pesawat pribadi nya tersimpan, dia pun membuka dan masuk ke dalam mobilnya lalu menancapkan gas untuk pergi ke bar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah sampai ke tempat dimana mobil dan oh ya pesawat pribadi nya tersimpan, dia pun membuka dan masuk ke dalam mobilnya lalu menancapkan gas untuk pergi ke bar.

•••••
••••
•••
••

Sampai ketempat tujuan nya, dia pun memakirkan mobil di depan bar itu. Terpampang di atas gedung nama bar tersebut, Vie Nocturne Bar.

Alunan musik DJ terdengar sangat keras, semua orang meliuk liuk kan badan nya menari mengikuti irama musik tersebut. Jaehyun berjalan dengan gagah dan tatapan dingin nya itu, dia menyewa sebuah ruangan VIP seperti biasa dan memesan segelas wine. Seorang pemilik bar pun masuk ke ruangan itu dan menyapa dia, siapa yang tidak tau dengan Jung Jaehyun ini?

"Ah tuan Jung selamat datang! Sudah lama anda tidak kemari" pemilik bar yang setahu Jaehyun bernama Hyuna menyambutnya dengan senyuman. Seperti biasa Hyuna menggunakan dress ketat serta high heels yang membuat tubuhnya semakin elok di liat. Jangan lupa juga lipstick berwarna merah yang dia pakai di bibirnya itu.

Melted [Jaeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang