.
Jaehyun duduk di kursi kebanggaannya. Mengutak ngatik laptop yang berada di meja besar dengan papan ukiran emas bertuliskan 'JUNG JAEHYUN' dan setumpuk berkas, sesekali membenari kaca mata nya lalu kembali mengetik.
Setelah kejadian- ekhem 'bersex di ruang kerja Jaehyun' yang memakan waktu 3 jam lamanya, bahkan sang bapak Jung tidak kenal lelah malah kembali bekerja.
Sedangkan sang manis Taeyong sudah tertidur karena kelelahan dengan memakai jas besar Jaehyun.
3 jam sebelumnya:
Entah sudah berapa kali Taeyong mencapai pelepasan nya dalam bercin- maksudnya bersex bersama Jaehyun, bahkan sang dominan belum mengeluarkan cairan kenikmatan sekali pun.
"Ahh hahh sud- eunghh dahh" tenggorokan Taeyong terasa di cekat, dia sama sekali tidak bisa berbicara dengan benar karena Jaehyun sibuk menggenjot lubang nya brutal. Maka itu bahu Jaehyun lah menjadi sasaran berpegang untuk Taeyong.
Semakin lama Jaehyun bermain dengan Taeyong semakin gila dia di buatnya. Bagaimana tidak? Service 'pijatan' dari lubang Taeyong membuat nya melayang karena kebanggaannya terasa di jepit.
Jaehyun melumat bibir Taeyong untuk menyalurkan kenikmatan di bawah sana, dia suka bibir tipis Taeyong walau si manis tak membalas. Di lepasnya lagi lumatan itu dan menatap manusia indah di bawah kungkungan nya.
Nafas yang tercekat, leher penuh tanda, dan mata sayu berair Taeyong membuat Jaehyun tambah bersemangat mencapai puncak. Kenikmatan ini membuatnya pusing.
Taeyong yang merasakan tempo nya semakin cepat pun mempererat cengkraman di bahu Jaehyun dan menutup erat matanya sambil mendongak kan kepala.
Dan pada tusukan ke enam akhirnya Jaehyun pun mencapai puncaknya bersamaan dengan Taeyong.
"Err akhh-"
"Eunghh!! hahh hahh.."
Sangkin banyak nya, cairan itu meleber keluar dari lubang Taeyong yang sekarang masih mengatur nafas nya.
Jaehyun mengeluarkan kebanggaan nya itu dan mengatur nafas, menyisir rambut nya kebelakang dengan jari jari nya dan menatap Taeyong. Yang di tatap pun hanya memalingkan wajah malu, semburat merah terlihat samar di telinga nya.
Dia hanya terkekeh kecil melihat sang manis bertingkah seperti itu. Jaehyun pun berdiri dan memakai pakaian nya yang tadi berserakan di lantai. "Tidur lah." menyelimuti Taeyong dengan jas miliknya dan kembali duduk di kursi milik 'Bapak Jung'.
Taeyong pun hanya menjawab dengan anggukan dan meringkuk di bawah jas besar sang dominan, lalu tanpa sadar tertidur di sofa besar berbekas sperma saksi bisu permainan kotor nya dengan Jaehyun.
$
$
$
$
$
KAMU SEDANG MEMBACA
Melted [Jaeyong]
FanfictionJung Jaehyun, ketua Mafia yang tampan namun dingin diluluhkan oleh seorang lelaki imut biasa bernama Lee Taeyong. He's "Melted" - NC🔞 - Bahasa yang baku. - Yaoi, Boy X Boy Don't like it? Don't read it babe. ©kimbee18