chapter 11. kebenaran.

1.2K 140 1
                                    

Seokjin merasa aneh pada dirinya. Dia merasa takut tanpa suatu alasan yang tidak dia ketahui. Meletakkan sabun dan beberapa cemilan di atas kasir, Seokjin berencana mengajak Jungkook menonton film bersama karena minggu lalu saat ulang tahun Jungkook, mereka tidak bisa menghabiskan waktu sepanjang malam mengingat besoknya masih ada hari sekolah. Untungnya, besok sekolah libur beberapa hari dan Seokjin akan membantu café di siang hari besoknya.

"Semuanya, 22.000 won."

Puk.

Seokjin merasakan seseorang menepuk pundaknya pelan selesai dia membayar belanjaannya. Ada Namjoon di sampingnya. "Aku melihatmu sedang membayar dari luar. Aku berencana ingin menghabiskan waktu bersama kedua keponakkanku."

Seokjin tersenyum kecil, menggangguk pelan. Tidak ada yang salah jika nanti dia dan Jungkook akan menonton film bersama Namjoon sepanjang malam. Sudah lama, terakhir kali mereka nonton bersama. Biasanya ada Tante Alice tapi Seokjin ingat jika kekasih pamannya sedang ada urusan di Jeju, untuk pameran bajunya.

Seokjin yang awalnya berjalan kaki ke mini market, akhirnya pulang dengan menggunakan mobil bersama Namjoon. Sepanjang perjalanan yang tidaklah terlalu jauh, hanya dipenuhi dengan perbincangan mengenai sekolah Seokjin dan Jungkook. Namjoon adalah seseorang yang harus mengurus mereka berdua sekarang. Mengingat jika kakaknyaㅡibu Seokjin dan Jungkook, sudah meninggal dan ayah mereka berdua yang pergi keluar kota dalam waktu yang lama. Sesungguhnya, jika Namjoon ingin, Namjoon ingin memukul suami kakaknya itu karena tidak menjalankan tugasnya sebagai ayah dalam beberapa tahun terakhir ini. Jangankan memukul, terakhir kali dia dan suami kakaknya bertemu saat mengurus kematian kakaknya.

Namjoon langsung kebingungan saat Seokjin segera keluar dari mobil dan berlari ketika dia belum menghentikan mobilnya sama sekali. Jarak mobil dan rumah mereka hanya tinggal dua rumah lagi. Namjoon hampir meneriaki Seokjin, jika saja dia tidak melihat dua orang dari jauh di matanya.

Jungkook ditarik paksa oleh ayahnya. []

lullaby | seokjin and jungkook. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang