Namjoon pun segera turun dan mengikuti Seokjin berlari. Seokjin sudah di ada di sana, berusaha menyeret ayahnya agar melepaskan Jungkook. Tidak peduli jika salah satu tangan ayahnya memegang martil.
Namjoon terlambat datang. Kepala Seokjin sudah mengeluarkan darah karena dipukul dengan keras sebanyak dua kali. Melihat suami kakaknya ingin memukul lagi, Namjoon segera memukulnya tanpa belas kasih. Sementara Jungkook dengan tangan memerah dan isak tangis yang sangat jelas keluar dari mulutnya, menghampiri Seokjin yang berbaring karena pusing tidak jauh darinya.
"Hyung-ie. Seokjin-ie hyung-ie."
Jungkook menangis karena Seokjin masih dapat tersenyum dengan lembut di hadapannya. Ayah mereka berdua sudah pingsan karena dipukul oleh Namjoon. Namjoon mendapatkan lebam di tangannya karena pukulan palu.
"Seokjin bertahanlah!"
Namjoon mengangkat Seokjin menuju mobilnya diikuti Jungkook di belakangnya. Membaringkan Seokjin di kursi belakang dengan kepala berada di atas paha Jungkook, Namjoon segera masuk ke kursi kemudi dan berkendara dengan cepat agar tiba di rumah sakit sambil menelpon polisi untuk menghampiri rumah Seokjin dan Jungkook untuk menangkap ayah mereka berdua.
Jungkook menangis sambil mengusap pelan darah yang terus mengalir sedikit demi sedikit dari kepalanya Seokjin. Seokjin meringis kesakitan karena denyutan di kepalanya. Kesadarannya masih penuh, dia ingin selamat untuk melindungi Jungkook lagi. "Kook-ie, jangan menangis. Hyung akan menyanyikan lagu untukmu."
"Hyung-ie, diamlah. Hyung-ie harus bertahan," Jungkook semakin terisak memperhatikan Seokjin dan tidak peduli dengan rasa sakit di tangannya sendiri.
Seokjin hanya tersenyum kecil dan tanpa terbata-bata dirinya menyanyikan lagu agar adiknya tenang sampai akhirnya kesadarannya hilang.
♫May your dreams bring joy and wonder through the night,
and the morning find you glad to be alive.
Cast away your darkest fears.
Be at peace now.
Be released now.
Just lay down your weary head.
Be at peace now.
Try and sleep now. ♫ []
KAMU SEDANG MEMBACA
lullaby | seokjin and jungkook. ✔
Fanfiction[short story, completed] Jungkook tidak bisa tidur jika tidak ada yang menyanyikan lagu untuknya. Seokjin, sang kakak, selalu menyanyikan lagu tidur untuk adiknya, Jungkook. start: february 17th, 2020. end: june 26th, 2020. published: 26062020 - 070...