Yuta pov
Meninggalkan orang tercinta bukanlah suatu perkara mudah. Namun ketika orang yang kita cintai memiliki dua hati sekaligus sebaiknya kita menjadi pihak yang menjauh darinya. Jangan sampai kita merasakan bagaimana rasanya menjadi orang yang bertahan tetapi orang yang kita singgahi masih memiliki perasaan pada orang lain.
-Jika dia sungguh-sungguh mencintaimu, hatinya tak akan terbagi dua-
※
※
※
※
Author pov
Muka Renjun sudah babak belur dihantam oleh Yuta. Sahabatnya baru berhenti memukulinya ketika ada tamu yang berkunjung ke apartemen Renjun.
"Heh...ngapain lu berdua??"
"Oppa, aku dipukulin sam Yuta hyung." Renjun berbicara layaknya anak kecil.
Yuta yang mendengar itu langsung bergidik ngeri.
"Kamu gak papa kan Renjunie? Masih perjaka-kan?"
"Hya..kamu pikir pacar kamu aku cocol apa, hm??"
"Siapa tau situ dah lurus."
"Lurus,lurus, lu mau gue gebukin kayak pacar lu?!"
"Kok kamu malah ada bacot sama dia sih! Muka aku sakit sayang!!" Renjun merengek seperti anak kecil.
"Aaaa..iya sweety, mana sini aku obatin."
"Gak mau, maunya dicium jeno...."
Cup
"Udah-kan."
"Lagi......"
"Enek gue liat lu berdua, udah ah gue pulang dulu ya njun."
"Heh Jepang!! Natar balik lagi kesini ya!! Arasseo? "
"Nee."
Yuta langsung keluar dari kediaman Renjun.
Sebenarnya Yuta ingin seperti Renjun, mempunyai kekasih yang perhatian dan setia seperti Jeno. 'Apa aku rebut aja si Jeno ya?' Jiwa pelakor Yeo Da-kyung terlintas dipikiran Yuta. 'Tapi apa kabar nanti sama renjun?' Batin Yuta.
Yuta menaiki bus menuju apartemennya, sebenarnya ia takut untuk kembali sendiri namun Renjun akan berkencan dengan Jeno. Dari pada jadi nyamuk, Yuta memutuskan untuk pulang sendiri.
Ketika turun dari bus, Yuta langsung disuguhkan oleh pemandangan yang membuat hatinya kembali teriris. Dia melihat Jaehyun bersama seorang wanita. Jaehyun terlihat lebih perhatian dan bahagia ketimbang bersamanya. Walaupun sudah berstatus mantan, tetapi Yuta masih sakit hati melihat Jaehyun bersama wanita lain. Mungkin karena Yuta mencintai Jaehyun lebih besar ketimbang Jaehyun mencintai Yuta. Karena sudah merasa sesak, Yuta memutuskan untuk segara berjalan menuju apartemennya.
Clek
Yuta membuka pintu apartemennya dan langsung memasukan semua bajunya ke dalam koper dan segera kembali ke apartemen Renjun. Sebenarnya Yuta tidak enak jika tinggal di rumah Renjun lebih lama lagi tetapi rasa takut akan Jaehyun terus menghantui Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUANG[END]
Fanfiction-Trauma sudah membuat ruangku tertutup- Yuta -Aku akan berusaha mengisi ruang yang tertutup di hatimu- Taeyong -Cinta bisa menghancurkan semua yang berada di dekatnya- Yuta X Taeyong