ᰔᩚ .˚ 1. Bukan kau yang dicintainya

482 36 0
                                    

“Aku tidak menyukaimu tapi aku menyukai Soobin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tidak menyukaimu tapi aku menyukai Soobin.

Kata-kata itu terus berputar dalam pikirannya, seperti sebuah sihir yang mengatakan bahwa ‘aku tidak layak untuk dicintai siapapun’. Begitu menyakitkan melihat orang yang kau cintai ternyata mencintai orang lain.

Taehyun sebenarnya tidak terlalu dekat dengan Beomgyu, tetapi lelaki bermarga Kang itu telah tertarik pada Beomgyu di awal pertemuan mereka. Beomgyu itu manis, imut, dan juga lucu dan Taehyun teramat menyukainya. Beomgyu adalah tipenya yang paling sempurna.

Namun, semua itu pupus. Taehyun tidak memiliki kesempatan, Beomgyu telah jatuh hati pada mahasiswa kedokteran yang sangat tampan dan juga terkenal tidak sebanding dengannya yang hanya lelaki biasa saja.

Taehyun akui dia juga cukup tampan, tetapi ia bisa apa jika Beomgyu sendiri tidak menyukainya.

Hatinya kacau malam ini, berkat penolakan dari Beomgyu ia jadi mabuk-mabukan dan minum sangat banyak bahkan pergi ke bar sendirian.

Taehyun yang sudah mabuk dan diambang akan pingsan tidak sengaja menabrak seseorang hingga lelaki tinggi itu menatap Taehyun mengingat karena wajah Taehyun terasa familier dalam benaknya.

Taehyun tersenyum kecil lalu mendorong lelaki itu membentur tembok.

“Kak Beomgyu.”

“Hei! aku bukan Beomgyu,” ucap Yeonjun yang akhirnya ingat bahwa lelaki yang saat ini mendekatkan wajahnya pada dirinya adalah seseorang yang menyukai temannya yaitu Beomgyu.

“Kak Beomgyu, aku menginginkanmu ....”

“Tapi aku bukan Beomgyu.”

Bukannya menjauh, Taehyun justru semakin mendekatkan wajahnya pada Yeonjun. Ia mencium lelaki itu, menghisap dan memangutnya dengan lahap. Yeonjun berusaha mendorong Taehyun. Ia merasa gila saat ini.

Hingga Taehyun tersungkur dan jatuh ke lantai.

“Kenapa kau menolakku, Kak? Kenapa kau memilih Soobin?”

Yeonjun yang awalnya berniat untuk pergi meninggalkan Taehyun seketika terdiam, melihat mata cantik Taehyun yang akan mengeluarkan muatan. Air mata yang telah tertumpuk di kelopak itu akan segera jatuh perlahan. Rasa iba, serta kasihan membendung hati Yeonjun. Tanpa pikir panjang Yeonjun meraih tubuh Taehyun, memapah lelaki itu untuk dibawanya.

Yeonjun tidak tahu ia harus mengantar Taehyun pulang ke mana, maka ia membawa lelaki itu pulang ke rumahnya, untung saja malam ini ayah dan ibunya sedang tidak ada di rumah karena harus menginap di rumah kakek. Mungkin besok baru kembali.

Namun, Yeonjun lupa, bahwa Taehyung berada di rumah. Lelaki berstatus kakaknya itu saat ini tengah bersidekap melihat Yeonjun membawa seseorang ke rumah dalam keadaan mabuk.

Kakaknya tersenyum geli lalu menghampiri Yeonjun membisikkan kata sebelum memasuki kamarnya yang berada di depan kamar Yeonjun. “Aku tidak akan memberi tahu ibu dan ayah kau tak perlu khawatir, bermainlah dengan baik.”

Love Mechanic | YeonTaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang