RL&DM 4

14 5 2
                                    

Yuna siap siap untuk pergi kuliah.. dia pergi menaiki bus
.
.
.
.
.
.

Yuna sudah sampai di kampusnya dan menuju kelas.dia duduk di kursinya dan Tiba tiba ada teman di sebelahnya inggin bertanya kepada Yuna

"Hey! Namamu Yuna ya?,salam kenal aku Yuqi"

"Iyaa Yuqi,wah nama kita hampir mirip ya :") "

"Haha iya"

"Hy Yuna apa kamu suka kpop?"

"Ahh tentu saja aku suka!.aku kan mulfand😌,aku suka EXO! BTS"

"Wahh aku juga!.Oppa"aku itu suka gombalin aku,hihi .Oppa BAEHYUN🖤 ahh dia sanggat tampan dan imut🥺"

"Haha Dasar Halu"

"Oiya Yuna kamu tau tidak? Ad Boyband New loh! Anggotanya tampan"semua!,nama Grupnya Nct Dream!. Aku sudah membiasi seseorang disana.. dia sanggat tampan😍"

"Wahh benarkah?"( wahh jaemin oppa sudah akan terkenal♡) -ucap yuna dalam hati-

"Nama yang aku biasa adalah NA JAEMIN♡!.. Ahhh dia sanggat tampan.Ada juga yang paling Sultan katanya dia Dari China♡ namanya CHENLE dia lumayan Kiyouw"

Yuna sedikit terkejut karena nama pacarnya banyak disukai oleh orang orang

"Wahh jadi kamu juga suka nana?"
"Itulohh nana".. (nana adalah Jaemin) (yuna keceplosan)

"Ups" ahhha bukan" nana? Siapa nana? Haha aku hanya bercanda". (Ahh dasar kamu yuna,jika dia mengetahui aku berpacaran dengan jaemin tamat lah riwayat mu dan jaemin,aku bisa dibunuh. Inggat aku hanyalah KENTANGK)

"Ahhh! Mungkin ucapan mu benar Yuna.Nana.Nana diambil dari kata depan Na jaemin.. menjadi dabel Nana! Wahh hebatt. Nama yang imut untuknya♡"

"Haa? AHAHAHAH" -yuna tertawa terpaksa-

.
.
.
.

3 jam berlalu~ jam kuliah sudah selesai

"Hey yuna! Kamu ada waktu? Mari kita jalan jalan, aku inggin lebih dekat dengan mu.. aku adalah Chinggu mu kan?" :)

"Ahh iya Yuqi! Tentu saja. Dimana kita akan pergi?"

"Dimana saja.. nanti kita jalan jalan sambil melihat melihat tempat makan yang makananya paling enak dan tempat yang bagus!"

"Baiklah kalau begitu.. sampai jumpa"

"Oiya yuna.. nomor ponselmu?"

"Ahh aku hampir lupa" ini nomorku 083-**##@/$^@@0*

"Tq.bey"

Yuna sudah sampai di rumahnya dan beristirahat sejenak

"Ini masih jam 4.. huh.. aku harus ngapain?.Oiya hampir lupa.. aku diajak makan bersama Yuqi, baiklah aku akan tidur sebentar,karena nanti aku dan Yuqi pergi makan waktu malam,jadi agar aku tidak mengantuk,aku akan tidur sekarang.. hanya sebentar"

Beberapa menit kemudian~

_____________________________
Dream

"Ah maaf Yuna aku tidak sengaja"-ucap womin-   Yuna sedikit terkejut.Pipi mereka mulai memerah.Dan tiba tiba suasa menjadi hening~

"Ah! Hahah tidak apa apa womin,eh maksud ku Oppa.Oppa juga tidak sengaja menciu*. Tiba tiba womin menghentikan ucapan Yuna. "Ahh sudahlah jangan bahas itu lagi".Yuna dan Womin sudah sampai di rumah.mereka menuju kamar ibu womin."ibuu ibu aku sudah selesai mengantar yuna.. apakah ibu sudah mengatur pendaftaran yuna untuk pergi sekolah besok?"-ucap womin

"Sudah sayang.. kalian besok berangkat bersama ya,womin kamu sebagai Kaka dari Yuna kamu harus menjaga adik mu.jangan sampai ada yang salah,inggat."

"Hah dia kan sudah besar ibu,dia bukan anak kecil lagi😒"

"Hahah.. Yuna melototi mata womin sambil mengigit bibir."yak iya in aja ibumu.. nanti dia akan merasa sedih"-bisik Yuna ke womin-

"Ahh sudahlah aku akan mandi dulu" ucap Yuna dan womin

"Iya"sana sana mandi" ucap ibu womin

"Dasar anak anak ini.hah biarkan mereka menjalin asmara di sekolah".
____________❤️_______________

Real

Ting" ting"ting"ting~  suara hp Yuna bergetar.Yuqi menelfon yuna.Yuna terbangun.

"Uwahemmm~ siapa~?.. Omg aku ketiduran Otokeee😖.Yuna mengangkat telfon dari Yuqi."Halo yuqi~ apa kita jadi jalan jalan hari ini?.

"Tentu sajaa! Aku akan siap siap dulu Yuna hehe aku hanya iseng menelfonmu.. jika kamu sudah siap cahat aku ya!..eiya jangan lupa share lokasi dimana rumahmu .. aku akan menjemputmu Araso?"

"Ahah nee" siap nyonya!.. aku hampir terkejut mati gara gara kamu menelfonku mendadak Ouhh sebenarnya aku habis tidur tadi..hehe"

"Dasar beruang.. yasudag sana sana mandi dulu,bay bay nanti lagi"

"Iya bey"

Yuna memberikan lokasi rumahnya kepada Yuqi agar Yuqi tidak tersesat.beberapa menit kemudian Yuqi sampai di rumah Yuna.Dan mereka berdua pergi bersama sambil jalan jalan.. rumah mereka ternyata tidak begitu jauh,rumah mereka juga dekat dengan toko toko dan mall mall.Mereka tidak butuh naik bus.

"Yuna pemandangan malam indah ya..?"

"Eum tentu saja indah.. banyak lampu lampu dan gedung gedung yang tinggi,Yuqi dimana kita akan makan?..

"Hem eh Yuna keday sebelah situ rasanya bagus~ dari luar juga banyak orang yang masuk kesana! Ayo kita makan ke sana!" KAJAA!

"Go go!"

Yuna dan Yuqi sudah sampai di sana,mereka memilih tempat duduk yang sedikit jauh dengan orang orang yang duduk dengan keramaian, mereka tidak suka ribut. Mereka memesan makanan dan segera duduk kembali,mereka sanggat ke asikan mengobrol.. sehingga mereka sampai lupa jam pulang.

"Huh aku sudah sanggat kenyang..Yuna ayo kita pulang"

"Ahhh tentu saja. Ayo!"

Di jalan mereka sedikit mengobrol tentang Idol

"Hey yuna jika ada seorang idol yang bertemu dengan mu dan dia menjadi pacarmu apa yang akan kamu lakukan?" Anyia" itu tidak mungkin kan? Hahahaha

"Ahh aku? Jika bertemu dengan idol? Haha apalagi pacaran bersama idol?  Jangan tanya lagi! Pasti aku akan Pingsan! Dan langsung terbawa otomatis ke RS 😌

"Hahahha benar juga..aku sanggat sama sepertimu Yuna"

~~~~ 👉

Jangan lupa follow akun
Kdksriani_ 대단히 감사합니다💙

Cerita Yang dibuat dari pikiranku Yang sanggat jernih.tidak suka menjiplak karya seseorang.jika ada kata"yang salah bisa dikomentari. Terimakasi

Jangan lupa vote YOreBUn❤️


YOreBUn! Yang nge vote aku cinta kamu ♥️

Beautiful DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang