"wahh tempat ini sanggat indah. sepertinya aku pernah melewati tempat ini, tetapi dimana?"
"Kenapa ada kucing disini.Sanggat lucu"
Terdengar suara pria yang sedang memanggil memanggil seseorang "mimi! Mimi!"kamu dimana?! Mimi!.
Hey! "Nampaknya kamu sedang mencari seseorang?"ucap Yuna.
"Iya aku sedang mencari mimi kucingku,dia menghilang entah kemana"
"Ahh benarkah? Aku melihat kucing tadi ada disana di kursi itu,dia sanggat manis tapi sayang aku tidak bisa membawanya.karena aku alergi bulu kucing"
"Benarkah? Di mana dia?"
"Disana~
"Ahh mimi kenapa kamu meningalkanku.Hampir saja kamu hilang"ucapan si cowok."Wah sepertinya kamu sanggat menyukai kucing"ucap Yuna sambil berjalan bersama dengan cowok yang sedang membawa kucing.
"Ohiya namamu siapa?ucap Yuna.
"Aaa namaku womin" namamu siapa?"Namaku yuna.senang bertemu denganmu womin.
"Ahh~eee apakah kamu inggin minum bersamaku yuna?
"Minum? Boleh saja .. hanya sedikit,untuk menenangkan hati""Aku mau minum bersamanya karena hatiku sanggat kacau,aku juga inggin melarikan diri dari rumah,aku juga tidak tau aku sedang dimana"(Bisik Yuna di dalam Hati)
Yuna dan womin sudah sampai di keday,mereka duduk bersama dan minum minum,mereka tidak ingat waktu.selesai minum mereka berjalan pulang sambil mabuk.Mereka berjalan menuju kerumah wobin
"Oiya Yuna kenapa kau mengikutikuuu haa~?.ucap womin sambil mabuk
"Ahhhhh~ aku juga tidak tahu.aku tidak tahu aku dimana~izftpk#$¥hzxc yakk womin apakah aku boleh menginap dirumahmu? Hanya sekaliiii saja eummm,aku tidak tahu~~ aku harus kemanaa"