Hi

44 2 0
                                    

Hi! Ini karya pertama yang aku publish di wattpad, masih banyak kekurangan dalam menulis cerita ini. Cerita ini hanyalah fiktif belaka, adegan dan karakter dalam cerita ini murni imajinasi penulis. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat atau karakter itu murni ketidaksengajaan. Tidak memaksa kalian harus menyukai cerita pertama yang aku tulis ini, dan masih banyak kekurangan dalam aku menyampaikan ceritanya karna aku masih belajar dan memutuskan untuk berani mempublish cerita ini. Aku sangat terbuka dengan kritik dan saran dari kalian. So, jangan sungkan untuk komen di cerita ini ya :)

Sedikit bocoran buat kalian, cerita ini banyak mengandung bawang. Semoga ya, apa yang aku ingin sampaikan dapat tersampaikan dengan baik.

Yuk pelan-pelan kenalan dengan mereka..

Biar kuingatkan satu hal, tidak semua pertemuan pertama itu akan berkesan baik. Ya, begitu pula dengan pertemuan kalian dengan Mutiara.

***

Kata Mutiara :

"Hidup tidak pernah mudah, bagi siapapun itu."

"Buat kamu, wanita-wanita tangguh diluar sana. Kupersembahkan kisahku ini agar kamu tahu kamu tidak sendiri."

"Iya, meski sangat sakit jangan lepaskan tanganmu itu. Peluk erat tubuhmu, bisikan ke telingamu. Kamu kuat, kamu bisa."


ON YOUR ENGAGEMENT DAYWhere stories live. Discover now