Jovanka merupakan anak kandung dari pasutri Kiranya Ayudia (Madam Alton) dengan Hadwi Alton (Tuan Alton) pemilik Alton Scurity. Alton Scurity merupakan salah satu perusahaan keamanan swasta terbaik di Asia. Alton Scurity memiliki banyak musuh saingan yang siap menerkam kapan saja. Oleh karena itu untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, Tn. Alton mengutus bodyguard VVIP untuk mengawasi anggota keluarganya kapanpun dan dimanapun.
Namun karena sifat Jovanka yang jauh dari kata baik, ia selalu menolak bodyguard utusan ayahandanya. Karena penolakan anaknya itu lah yang membuat Tn. Alton yakin bahwa Jovita harus didampingi oleh bodyguard. Tak tanggung-tanggung, Tn. Alton mengutus tiga bodyguard untuk Jovanka. Sedangkan Jovita hanya memiliki satu bodyguard. Jovita merupakan kakak angkat Jovanka. Sebelum Jovanka lahir, orang tuanya mengadopsi anak dari pantk asuhan yaitu Jovita. Jovita memang good looking, namun hatinya tak seindah penampilannya, ia memiliki sifat iri dan dengki terhadap adik angkatnya yaitu Jovanka. Ia sering memfitnah Jovanka yang tidak tidak kepada orang tuanya, sehingga Jovanka sering dimarahi oleh orang tuanya.
Suatu hari Jovita menjebak Jovanka dengan memasukkan pil tidur di minuman Jovanka serta membayar orang untuk foto dengan Jovanka dan memfitnahnya menjadi selingkuhan om om pejabat. Hal itu makin membuat Tn. Alton dan Madam marah besar kepada Jovanka, hari demi hari ia jalani dengan penuh siksaan. Kini ia tak lagi melawan, karena percuma. Hingga akhirnya Jovanka tidak kuat berada di rumah dan memutuskan untuk kabur ke Irak.
Saat tiba di Irak ia mengira bahwa hidupnya akan tenang, namun ia salah besar karena ia mendapat kabar dari sahabatnya bahwa anak buah ayanya sudah berada di Irak untuk mencarinya. Saat mendengar kabar tersebut ia bergegas merapikan barang bawaannya dan menitipkannya ke resepsionis hotel karena jika ia membawa tas itu akan menghambat perjalanannya dan ia hanya membawa uang.
Baru saja keluar dari hotel ia sudah melihat beberapa anak buah ayahandanya, namun ia tetap berjalan dengan santai agar tidak ketahuan. Saat dirasa cukup aman ia langsung lari secepat cepatnya menuju bandara yang tidak jauh dari hotel yang ia tempati, setelah membeli tiket ia melihat para bodyguard sedang berlari mengejarnya.
Saat berlari ia tak sengaja menabrak seorang laki laki hingga ia terjatuh dan laki laki tersebut berkata "maaf"Jovanka yang sadar bahwa laki laki tersebut menggunakan bahasa Indonesia lantas ditengah tangisannya ia bertanya
"You are from Indonesia? Tolong aku tolong aku pak tolong aku"Saat laki laki tersebut hendak menolongnya tiba tiba bodyguardnya memergoki mereka
"Tolong aku, dia jahat" bisik jovanka kemudian laki laki tersebut membantunya berdiri dan menyuruhnya lari. Ditengah langkahnya Jovanka melihat laki laki tersebut sedang berkelahi dengan beberapa bodyguard. Ia terus berlari dengan menoleh ke belakang hingga ia tau bahwa ada petugas yang melerai mereka. Saat kembali melihat ke depan ia kaget saat mengetahui bahwa ia sedang dikepung.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY SHIELD
General Fiction"Lo lagi Lo lagi, ini hidup gue! Gue butuh privasi! Lo ngerti nggak sih?" Jovanka "Selagi saya masih bernafas anda akan selalu dalam pengawasan saya, Nona"...