*semua peran dalam episode kali ini fiktif ya*
"ah itu baru istriku" dia langsung mendekati kepala Ye Jin dan menciumnya. Ye Jin langsung tersenyum lagi. Akhir-akhir ini, rumah tangganya harmonis dan dipenuhi oleh keromantisan.
Ponsel Hyun Bin tiba-tiba saja bergetar, ada panggilan masuk dari Lee Seung Joon, managernya. Dia langsung mengangkat panggilan itu. "Yoboseyo, Hyung, ada apa?"
"kau bisa ke gedung agensi sekarang?" Lee Seung Joon langsung meminta.
"ada apa?" Hyun Bin bertanya lagi.
"Ada orang penting dengan alasan penting. Kau harus kesini sekarang juga."
Hyun Bin melihat Son Ye Jin didepannya. masa dia harus meninggalkan Son Ye Jin pulang sendiri?
"aku sedang bersama istriku" Hyun Bin menjawab.
"Gwaenchana, dia ikut saja." Lee Seung Joon menjawab lagi. Hyun Bin tahu, sepertinya ini adalah urusan yang sangat mendesak.
"Baiklah Hyung, 30 menit lagi aku sampai" Hyun Bin menutup panggilannya. Dia langsung mengajak Son Ye Jin ke parkiran untuk masuk ke mobil dan pergi menuju gedung agensi.
***
Gedung agensi, 30 menit kemudian.
Hyun Bin dan Son Ye Jin sampai di ruangan Hyun Bin. Di ruang tamunya, sudah duduk Lee Seung Joon dan juga orang yang sangat penting di Korea Selatan.
Han Ji Sung.
Perdana menteri Korea Selatan.
Melihat Han Ji Sung, otomatis Son Ye Jin dan Hyun Bin langsung menundukkan badan mereka untuk memberi hormat. Setelah itu mereka duduk di sofa ruang tamu juga. Hyun Bin yang penasaran langsung bertanya kepada managernya, ada apa gerangan mengapa pejabat korea sampai ingin bertemu dengannya?
Tahu kalau Hyun Bin penasaran, Han Ji Sung langsung memulai percakapannya. "Saya adalah Han Ji Sung. Kalian tidak perlu melihat jabatan saya sekarang, yang terpenting adalah, saya ingin meminta tolong dengan tulus kepada Hyun Bin-ssi."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ When The Wind Blows Perfectly
Fanfiction"Nanti, saat angin berhembus dengan cantiknya di wajahmu, dan kita berdua bisa berjalan bersama tanpa memikirkan apapun, aku akan mengakui pada dunia bahwa kau hanya milikku" -Hyun Bin. Menjadi istri seorang aktor besar di Korea bukanlah hal yan...