2. Quandary

1K 88 2
                                    

Hyun Bin sampai didalam apartment Son Ye Jin beberapa menit setelah Ye Jin sampai. Dia membawa masakan ibunya untuk dimakan bersama dengan Ye Jin. Biasanya, perempuan itu akan menyambut Hyun Bin dengan riang dan memeluknya erat karena merindukan kekasihnya. Tapi malam ini, Ye Jin hanya tersenyum menyapa kehadiran Hyun Bin.

Setelah Ye Jin menata makanan bawanan Hyun Bin di meja untuk dimakan bersama, dia langsung duduk berhadapan dengan laki-laki itu.

Hyun Bin merasakaan perbedaan sifat dari Ye Jin. Baru kali ini perempuan itu mengacuhkannya. "Eomma menitipkan salam untukmu." Dengan canggung, Hyun Bin membuka obrolan.

Ye Jin hanya mengangguk merespon ucapan Hyun Bin.

Karena Ye Jin hanya mengangguk, Hyun Bin memutuskan untuk segera melamar Ye Jin sekarang. "Ada yang ingin aku sampaikan" Ujarnya.

Dalam saat yang bersamaan, Ye Jin juga mengucapkan "Ada yang ingin aku sampaikan."

Keduanya saling menatap. "Kau duluan." Ye Jin mempersilahkan.

"Aku mau kita menuju jenjang yang lebih serius, aku ingin menikah denganmu, Son Ye Jin." Hyun Bin langsung melamar Ye Jin. Ye Jin masih tidak percaya dan melihat kedua mata Hyun Bin. "Aku ingin kau menjadi istriku, Ye Jin-ah."

            Bukan, bukan ini yang diinginkan Ye Jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bukan, bukan ini yang diinginkan Ye Jin. Saat dia ingin memutuskan hubungannya dengan Hyun Bin, laki-laki itu malah melamarnya. Hal itu tentu saja membuat Son Ye Jin dilema. Dan, bukan seperti ini dia ingin dilamar oleh seseorang. Tanpa ada cincin, atau bunga. Semuanya serba datar saat bersama Hyun Bin.

Ye Jin menghela napas. "aku akan memikirkannya."

Hyun Bin tidak percaya kalau Ye Jin malah ragu dan meminta waktu. Dia berpikir Ye Jin akan langsung menerimanya. "Wae? Kau mencintaiku kan?"

Ye Jin tersenyum. "aku sangat, sangat mencintaimu. Tapi untuk hal ini, aku akan memikirkannya. Aku tidak tahu apakah kuat berhubungan diam-diam selamanya denganmu. Pun kita menikah, kau tetap akan menyembunyikanku kan? Kau tidak akan bilang pada dunia kalau kau sudah menikah, kan?" seperti tahu rencana Hyun Bin, Ye Jin langsung menembakinya.

Hyun Bin mengangguk dan perlahan menunduk. "maafkan aku."

"Itu bukan salahmu." Ye Jin masih tersenyum pilu melihat kekasihnya. "Aku akan memikirkannya."

***

Hyun Bin tidak pulang kerumah melainkan tetap bermalam di apartment Son Ye Jin. Besok tidak ada jadwal sehingga Hyun Bin ingin berlama-lama bersama Ye Jin untuk mengembalikan kehangatan hubungannya seperti dulu. Son Ye Jin membiarkan Hyun Bin tidur disebelahnya. dia memandangi wajah asing laki-laki itu. "kau sangat dekat, tetapi mengapa aku merasa begitu jauh?" Dia membelai wajah Hyun Bin dan terbawa pada kisah masa lalunya, awal kisah cinta mereka.

✔️ When The Wind Blows Perfectly Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang