🍁 03| Merindukan 🍁

62 33 76
                                    


Selamat Membaca, jangan lupa ramein komenannya ya kawan☺

—————————————



Dita POV

Hari ini adalah hari yang sungguh aku nanti-nantikan. Dimana akhirnya aku bisa merasakan rasanya sekolah umum. Ya bertahun-tahun aku hanya mengenal pendidikan lewat homeschooling.

Karna suatu alasan membuat ku sedari kecil belajar dirumah. Dan itu sungguh membosankan. Namun hari ini do'a ku terkabul aku bisa merasakan bagaimana bersosialisasi dengan teman-teman sekolah.

Aku bahagia hari ini meski pagi tadi ada sebuah masalah yang membuatku sedikit sedih. Tapi ya sudahlah aku mencoba untuk melupakannya.

Sampailah aku di SMA ATMADJA JAYA sekolah milik Papa ku sendiri.

" Jangan kecapekan ya nanti di sekolahnya" Itu peringatan dari kakak pertamaku kak Dara.

" Iy---" Ucapanku terpotong oleh kakak kedua ku yang kini duduk disamping kak Dara, ia bernama kak Ana.

Ya mereka memaksa ingin mengantarku pergi sekolah padahal kampus mereka berlawanan arah dengan sekolahku. Tapi mereka tetap memaksaku dan yah aku turutin saja mau mereka.

" Kamu gak lupa bawa vitaminnya kan dek? Oh ya obat kamu juga gak lupa kan? Jangan tel--"

Chup~~

Ku potong ucapan kakakku itu dengan ciuman di pipinya.

" Iyh kak Ana bawel ih, aku gak lupa kok" Ucapku.

" Ih kan kak----"

" Udah ih, nanti yang ada tuh adek kamu telat" Potong Kak Dara dengan telunjuk yang menempel dibibir kak Ana.

Aku yang melihatnya pun menahan tawa karna melihat wajah kesal kak Ana.

" Yaudah sana gih kamu masuk ntar keburu ditutup tuh gerbang" Ucap kak Dara lembut seraya mengusap rambutku pelan.

" Yaudah aku masuk dulu ya kak"

" Hmm" Jawab kak Ana dengan nada kesalnya. Aku pun mencium kembali pipi kak Ana kemudian kak Dara setelah itu aku pun keluar dari mobil kak Dara.

" Byee kakak - kakakku sayang" Setelahnya mereka pun pergi dari area sekolahan.

Aku pun berjalan memasuki sekolah. Tujuan ku adalah ruang kepsek namun sepanjang perjalanan telingaku tak henti mendengar banyak siswa-siswi yang membicarakanku.

Sesekali ku tanggapi dengan senyuman, ketika beberapa dari mereka menyapaku.

Hingga sampailah aku diruang kepsek. Yah karna ini sekolah milik Papaku jadi aku sudah tahu dimana letak ruangan kepsek dan yang lainnya.

Tok tok tok...

Ku ketuklah pintu yang bertuliskan ruang kepala sekolah tersebut.

" Silahkan masuk" Ucap seseorang yang didalam mungkin sang kepsek. Akupun membuka pintunya dan masuk kedalam.

" Permisi pak saya Dita murid baru" Ucapku sopan.

" Oh ya kamu putrinya Pak Saputra ya, silahkan duduk" Akupun mengangguk dan menuruti perintahnya untuk duduk dikursi kosong didepannya.

" Papa mu bilang buat suruh kamu masuk satu kelas dengan adikmu Dya, jadi kamu berada dikelas XII MIPA 1 ya" Jelasnya padaku. Aku memang sudah mengetahui tentang hal ini tapi mungkin Dya tidak mengetahuinya.

" Iyh Pak saya mengerti"

" Bu Leni bisa tolong anterin Dita ke kelasnya" Ucapnya memanggil staf atau guru mungkin.

ANINDYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang