4.membunuh

979 71 1
                                    

Blac Kobra anggota mafia terkuat ke 11 di dunia yang di ketua i oleh Antonio Conte pria berusia 30 tahun blasteran indo Inggris dan mempunyai tangan kanan nya bernama Mark orang asli Korea Selatan. Anggota Blac Kobra berjumlah 689 anggota. Blac Kobra atau dapat di singkat BK ini adalah mafia yang menjadi buronan polisi karna selalu menggangu warga dan juga menghabisi nyawa orang yang tidak bersalah. Mafia ini biasanya digunakan orang untuk menghabisi seseorang atau bisa di sebut pembunuh bayaran.beberapa hari yang lalu mafia ini di bayar untuk mencuri berlian langkah yang berada di LA.

Beberapa informasi tentang BK sudah di dapatkan Nadia kini dia sedang mencari apa maksud tujuan mafia ini berada di tempat pemotretan dan mengawasi member Bangthan.
_____________________________

"Owh shitt"decak sebal Nadia
"Mereka mau main main sama gue"ucap Nadia terseyum miring

Beberapa jam sudah di lalu. Kini member BTS sudah selesai pemotretan. Para member sedang membereskan barang barangnya setelah itu akan kembali ke drum.

"Nadia ayok pulang"ujar Jimin menghampiri Nadia yang duduk dari tadi tanpa berpindah sama sekali.

"Hm,oke"ucap Nadia lalu berlalu ke parkirang untuk mengambil mobil

"Ayo"ucap Nadia yang di anguki oleh para member dan memasuki mobil.

Keadaan di dalam saat ini hening tidak ada yang membuka suara karna sibuk di dunia nya masing masing ada yang tidur,bermain hp,dan juga ada yang mendengar kan musik.

"Shit"dumel Nadia pelan

"Bukannya mereka hanya memantau saja tidak bertindak"batin Nadia

Dor dor
Suara tebak kan mengagetkan semua orang di dalam mobil yang dikendarai Nadia.

Citt
Decitan mobil Nadia yang berhenti mendadak karena mobil mereka oleng sebab ban belakang mobil telah tertembak

"Apa yang terjadi Nadia?"tanya Nadia takut

"Tidak apa"ucap ku menenangkan"

"Ta-"ucapan Seokjin terpotong oleh suara ketiak pintu di kaca mobil.

Tok tok tok
Suara ketukan kaca mobil oleh seorang laki-laki bebadan besar, memiliki tato ular di dunia angan nya.

"Kalian jangan keluar"ucap ku tegas

"Tapi kamu mau apa"tanya Jungkook

"Keluar"ucap Nadia

"Kau gila?.kau bisa mati jika keluar"ucap Namjoon

"Benar kata Namjoon, mereka membawa senjata. Lebih baik kita cari pertolongan saja"ucap Yoongi

"Kau tidak lihat kita dimana?"ucap Nadia santai dan beranjak keluar mobil.

"Nadia kau ingin mati"Teriak Jung hoseok

"Diam jangan keluar mobil"perintah Nadia

Nadia POV

"Wah ada gadis cantik rupanya"ucap pria berbadan besar degan tato ular dilehernya

"Owh hai"ucap ku lembut dan tersenyum manis

Mungkin bagi mereka yang tidak tahu aku,akan merasa jika aku gadis polos tidak bisa beladiri. Saat meliaht senyum manis ku mungkin mereka kira aku hanya ingin bermain-main dengan mereka tapi itu tidak salah memang aku ingin bermain-main dengan mereka salah satu permainannya adalah mengambil organ mereka haha.

"Lihat gadis ini dia sangat cantik. Apa kau mau bermain degan kami"ucap pria yang satunya

"Boleh, bagaimana kalau aku yang memimpin permainan ini"ucap Nadia terseyum miring

The Secret Queen Of BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang