A memory📷

13 2 4
                                    


Mataku menatap matanya. Matanya yang indah. Bibir yang cantik. Dan hidung yang mancung. Kenapa aku merasa wajahnya begitu terlihat sempurna?

Aku menginginkan gadis ini! Tapi, apakah bisa? Jika aku mendekati nya maka sama saja aku ingin mencelakainya!

-JUNGKOOK POV END

"Ya! Ada apa disana? Wah, itu jungkook?!" Para reporter berlarian ke arahku dan pria yang bernama JUNGKOOK?! WHAT?! DIA JUNGKOOK SI GOLDEN MAKNAE?

Dengan reflek aku langsung berdiri dan lari menjauh. 'Semoga mereka tidak melihat wajahku. Jika sampai masuk trending news topik! Aku pasti akan dalam bahaya!'

Tapi, di sisi lain hyunjin diam diam meninggalkan gerombolan para reporter dan berlari ke arah mobil kantor. Hyunjin menghawatirkan soo yeon. 'Bagaimana dirinya bisa se-ceroboh itu. Bahkan ketika sahabat dekatnya sendiri jatuh di tengah gerombolan pun tidak tau?'

Hyunjin langsung masuk ke dalam mobil dan memukul stirnya. "Aku pasti sudah gila! Ya benar! Aku pasti sudah gila, aku bodoh! Ah, bagaimana dengan soo yeon?!" Hyunjin yang merasa frustasi karena tidak menjaga soo yeon dengan baik.

Dan lebih parahnya... Dia baru ingat kalau kamu masih di luar sana bersama idol yang bernama JUNGKOOK itu!

'Aku harus bisa berlari lebih jauh lagi! Aku harus segera kembali ke mobil! Jika tidak bisa bahaya nanti!' - Soo yeon yang sudah kehilangan otaknya dan hanya berfikir untuk bersembunyi di tempat yang paling aman.

'HAIS! Hyunjin juga kemana?! Berani beraninya dia meninggalkanku sendiri lagi! Awas saja jika nanti aku menemukannya! Akan ku cabik cabik dan ku potong potong badannya sampai hancur semua!'

CEKLEK!

Aku langsung masuk ke mobil dan mengunci pintu mobilnya dan mencoba untuk tenang sedikit sambil mengirup udara. Tapi, ada hal aneh yang tidak enak! Kenapa aku merasa ada orang yang duduk dikursi sopir?! Bagaimana jika aku salah masuk mobil?

Ketika aku menoleh...

'Aaaa!' tanpa sadar aku berteriak begitu kencang. Seperti orang yang baru pertama kali mencoba wahana roller coster. Dan di sisi lain, hyunjin yang terlihat sedikit terkejut berusaha menutup mulutku dan menenangkanku.

Sedang kan aku mencoba untuk berfikir dan mencerna situasi ini. Sebentar! Kenapa tiba tiba hyunjin bisa ada di dalam mobil? Bukannya dia tadi sedang meliput dan ikut bergerombol bersama para reporter gila itu!

"Yaa! Kenapa kau bisa ada di sini hah? Bukannya kau tadi meninggalkan ku sendiri di sana? Tapi kenapa kau malah enak enak sedang duduk di dalam mobil?" Aku bertanya kepadanya sambil berteriak. Serta memukul tangannya karena sedang menutup mulutku rapat rapat.

'Stttt!' Hyunjin yang berusaha menyuruhku diam dengan menggunakan isyarat jarinya. Dia menoleh ke sekeliling mobil seperti sedang mencari sesuatu yang hilang. Tapi pada kenyataannya dia sedang mengawasi bahwa tidak ada yang mendengarkan suara teriakkan dari soo yeon.

Tanpa aba aba. Hyunjin menyalakan mesin mobil dan berusaha kabur dari parkiran mobil karena takut para reporter menemukan soo yeon. Dia terlihat seperti baru saja menculik seorang anak kecil dan akan menjualnya kepada orang lain.

Do You Miss Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang