《HAPPY READING》
●●●
Setelah membocorkan nama aslinya kepada semua penggemarnya. Salah satu member BTS itu sangat frustasi. Dia tidak akan melakukan ini jika tidak bertemu dangan gadis aneh yang mengetahui nama aslinya secara tidak langsung tadi siang. Jika dia tidak beretemu gadis sialan itu, pasti nama aslinya masih menjadi rahasia public.
Tapi,pada kenyataannya TIDAK. Lelaki tampan dan tinggi itu terpaksa memberitaukan namanya, karena ia takut jika peremuan gila tadi adalah seorang heters dan merusak kehidupannya di masa depan.
“Aghhhh…. Kenapa gadis gila itu harus menyebutkan nama asliku?! Jika dia tidak menyebutkannya, pasti namaku sampai sekarang masih tetap aman” Gerutu Kim taehyung sambil mengacak acak rambutnya karena frustasi. Jungkook yang melihat taehyung sedang dalam mood yang tidak baik akhirnya memberanikan diri untuk bertanya kepada hyung nya itu.“Hyung, kau kenapa?” Jungkook yang berusaha menenangkan taehyung. Tapi, bukannya pertanyaan jungkook tadi dijawab oleh taehyung. Malah pria tampan itu mengabaikan jungkook dan pergi meninggalkannya di sofa tamu.
●●●
“Taehyung kenapa? Dia belum makan apapun dari tadi pagi” jin yang bertanya kepada member BTS di ruang makan karena menghawatirkan keadaan taehyung. “MWO! TAEHYUNG BELUM MAKAN APAPUN DARI TADI PAGI?!” member BTS terkejut. Karena, mereka baru tau bahwa taehyung belum makan dari tadi pagi. Dan jin hanya mengganggukan kepalanya tanpa rasa bersalah sebagai jawaban.
Raut wajah mereka berubah menjadi khawatir. Ada yang menyarankan untuk mengetuk pintu taehyung dan mengajaknya untuk makan malam bersama. Dan cara ini sudah mereka coba. Tapi….Hasil yang mereka dapatkan adalah NIHIL. Taehyung tetap menolak dan tidak ingin keluar kamar. Semua member BTS sekarang sedang pusing memikirkan ‘Bagaimana caranya agar taehyung mau keluar dari kamarnya dan makan’
Tapi,diluar dugaan………
Pria tampan yang bernama taehyung itu pergi ke arah dapur dan ketika ia melewati ruang makan. Dia tidak menoleh kearah member BTS sedikitpun. Semua member BTS merasa lega. Taehyung sudah mau keluar dari kamarnya. Tapi,dari penampilan taehyung saat ini. Dia sepertinya sedang tidak baik baik saja.
“Hyung, Apakah ada roti? Aku lapar” taehyung yang sedang bertanya tiba tiba kepada jin. Dan jin sangat terkejut. Bagaimana jin tidak terkejut?! Taehyung yang tiba tiba dating dari arah belakang dan menanyainya. Seperti hantu yang tiba tiba datang ke pada jin:v
Jin hanya menjawab pertanyaan taehyung dengan sebuah gelengan kepala. “Aku belum membeli roti kemarin. Kemarilah ayo kita makan bersama sama. Aku tadi sudah membuatkan masakan kesukaanmu” ajak jin yang sedang memperlihatkan hasil masakan-nya hari ini kepada taehyung dan mencoba untuk merayunya.
Tapi,taehyung tidak memperdulikan jin dan pergi lagi ke dapur untuk menggambil gelas dan susu. Selang berapa detik. Taehyung yang merasa barang barang yang ia ingin ambil sudah ada semua. Taehyung memilih untuk kembali ke dalam kamar dan mengunci dirinya.
“Hyung, kenapa aku merasa sifat taehyung seperti pertama kali saat menjadi Trainee?” ucap jimin yang bertanya pada hyungnya karena merasa khawatir dengan keadaan saudaranya itu.
›TAEHYUNG POV
I AM SO SICK BUT FAKE LOVE ~~ FAKE LOVE ~~ FAKE LOVE
(anggep aja itu suara dering handphonenya taehyung)Taehyung yang tadinya sedang tertidur pulas akhirnya terbangun karena mendengar handphonenya sedang berdering. Tapi, taehyung yang masih dalam keadaan setengah sadar itu langsung mencari handphone nya yang ada di atas nakas tempat tidurnya.
“Yeobseo”
“Nee, Yeobseo. Sayang ini aku” taehyung yang mendengar suaranya saja sempat merasa bingung. Tapi, akhirnya taehyung memutuskan untuk membuka matanya perlahan untuk melihat siapa yang berani mengganggu tidurnya yang nyenyak itu.
“Oh, ternyata kamu sayang. Kenapa menelfonku? Apakah ada masalah? Tidak biasanya kamu menelfonku” taehyung yang penasaran dengan pacarnya ini,kenapa dia tiba tiba menelfonnya? Biasanya mereka hanya berkomunikasi melewati chat.
“Aku ingin membicarakan sesuatu yang serius kepadamu” Ucap Lisa yang menggunakan nanda bicara yang sedikit serius kepada taehyung.
Sedangkan taehyung yang mendengarkan suara pacarnya itu berubah menjadi sedikit serius,memutuskan untuk berusaha bangun dari tidurnya sementara waktu.
“Apa yang ingin kamu bicarakan denganku sayang? Hmm?” Taehyung yang sedang penasaran dengan apa yang ingin dikatakan oleh pacarnya itu akhirnya ia menjawab dengan menggunakan nanda bicara sedikit manja.
“Aku ingin putus dengan mu. Aku sudah lelah menghadapi sifat mu yang manja dan kekanak - kanakan itu” Lisa berbicara dengan nanda yang terdengar sedikit marah dan kalimatnya mengartikan bahwa 'Lisa sudah muak kepadanya. Dan dia tidak menyayangi-nya lagi’
“Chamkaman. Kenapa kamu tiba tiba ingin putus denganku? Jika kamu tidak menyukai sifatku yang manja dan kekanak – kanakan ini. Aku bisa merubanya. Tapi tolong, jangan tinggalkan aku Chagiya” taehyung yang terkejut mendengar perkataan Lisa bahwa dia mengiginakan putus hubungan dengannya. Langsung berbicara secara serius dan sedikit memohon.
Bagaimana tidak memohon? Lisa adalah cinta pertama dari seorang lelaki tampan dan tinggi bernama KIM TAEHYUNG. Dia tidak ingin kehilangan orang yang sudah ia sayang selama 2 tahun ini. Mungkin mereka jarang bertemu hanya untuk sekedar berjalan jalan dan berkencan. Mereka harus ingat. ‘MEREKA ADALAH SEORANG IDOL YANG TERKENAL. JIKA MEREKA KETAHUAN BERPACARAN. MAKA,HUBUNGAN MEREKA AKAN DIPISAHAN SECARA PAKSA OLEH PIHAK AGENSI DEMI MENJAGA NAMA BAIK’.
“Maafkan aku tae. Tapi keputusanku ini sudah bulat” Lisa langsung mematikan telfonnya dan mengangguk kepada managernya. Tapi, sebenarnya ia tidak mau putus hubungan dengan taehyung. Dia sebenarya masih sangat menyayangi taehyung. Meskipun hanya berkomunikasi lewat chat saja. Lisa menangis sesegukan dan mengurung dirinya dikamar.
Sama seperti halnya taehyung. Dia belum bisa menerima bahwa kekasihnya yang sagat ia sanyangi dan cintai selama ini meminta hubungannya dengan taehyung berakhir. Dan tiba tiba……..
TOK… TOK… TOK…
“Hyung. Apakah kau ada di dalam sana? Ayo kita makan bersama. Yang lain sudah menunggu di meja makan. Kamu belum makan sama sekali dari tadi pagi”. Jungkook yang sedang membujuk taehyung supaya hyungnya itu mau keluar dari kamar dan pergi makan.
Taehyung yang masih dalam keadaan sedikit mengantuk dan baru sadar kalau dirinya belum makan apapun dari tadi pagi. Bagaimana dia bisa melupakan hal sekecil itu?!
“Pergilah makan dulu bersama yang lain. Aku masih belum lapar” aku menolak jungkook secara halus supaya yang lain tidak cemas akan keadaanku yang sekarang. Tapi….. jika aku boleh jujur. Sekarang memang perutku terasa lapar sekali. Aku ingin makan bersama mereka! Tapi aku takut jika member lain melihatku dengan kondisi seperti ini. Bukannya aku bisa makan dengan tenang, tapi aku mungkin akan di tanyai oleh semua orang dan membuat kepalaku semakin pusing.
>TAEHYUNG POV END
Halo para pembacakuuuuu~~👋oky aku mulai lebay_- Gimana menurut kalian ceritaku? Agak gak jelas yha? Soalnya aku lagi belum saat saat halu tingkat dewa. Jadi maap kan kalau cerita bagaian bawah agak kurang nyambung dan menarik ya🙏semoga kalian sukaシ
Jaga selalu kesehatan. Dan cuci tangan yang bersih menggunakan sabun dan air mengalir yaシ
Ingat! Jangan keluar rumah dulu. Keadaan diluar sana masih sangat berbahaya. Jadi lah pahlawan untuk memberantas virus COVID - 19 ini dengan cara melakukan Physical Distancing. #StaySafe♡-Love you all
See you next time🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Miss Me?
Fanfiction《Selow update》 Pernahkah kalian merasakan . Bagaimana rasanya ditinggalkan oleh seseorang yang kalian cintan dan kalian sayangi? Pasti rasanya sakit sekali..... Seperti ada ribuan duri yang sedang menyiksamu. Mereka akan selalu membiarkanmu menangis...