1

430 105 42
                                    

HAHAHAH ya ampun ada yg udah sempet baca belum sih? Tadi kepencet publish padahal belum full direvisi 🤣 tapi tadi aku liat udah ada yg vote.

Ini udah direvisi selamat membaca wk

+×+

Semua orang yang tak mengenal baik Soobin selalu menilainya bak manusia yang Tuhan ciptakan dengan kelebihan amat sempurna. Apa yang kurang? Sebab tak ada satupun celah untuk mereka menenggelamkan pesonanya.

Tampan sudah pasti menjadi nomor satu. Rajin? Tidak terlalu namun sifatnya yang tak pernah berhenti mencoba membuat ia selalu berada di urutan teratas.

Berasal dari keluarga terpandang, sudah jelas semakin membuat orang menyeganinya. Dan Choi Jungkook, seorang single parent, sosok di balik tumbuh kembang anak satu-satunya yang bernama Choi Soobin itu, tak perlu mengkhawatirkan soal uang, karena usaha dan bulir keringat menjadi bukti jerih payahnya  membangun sebuah bisnis hingga maju seperti sekarang.

Jangan kira Soobin sangat sangat sangaaaaat populer, tidak terlalu kok, di sekolah ini banyak yang melebihinya, Soobin hanya salah satunya saja. Tapi bisa dibilang Soobin memiliki cukup banyak penggemar di kalangan siswa setingkatnya.

Sampai suatu hari, dimana seorang Choi Soobin yang dinilai sempurna kedapatan memiliki kekasih yang bahkan banyak dari mereka tak mengenal siapa orangnya.

Bermarga sama namun berada di tingkat yang berbeda.

Mengukur level sosial sudah menjadi hal lumrah di lingkungan sekolah tempat Soobin dan kekasihnya belajar. Maka sesaat kabar perihal Soobin ternyata punya pacar berhembus kencang, banyak dari mereka berlomba-lomba mencari tahu siapa itu Choi Yeonjun, kmyang diketahui sebagai kekasih Choi Soobin.

Yang setelah diselidiki ternyata hanyalah figur biasa.

Tak ada yang istimewa.

Saat itulah orang-orang tak memandang Soobin sempurna karena telah memilih orang yang salah. Yeonjun, orang yang menurut mereka sebagai perusak kesempurnaan hidup Soobin.

Mereka menilai sosok Yeonjun jauh dari kata ekspektasi.
Diketahui bukan dari kalangan atas dan yeah... Alasan yang cukup untuk menilai Soobin sudah gila karena mau-maunya mengencani Yeonjun.

Tapi mendengar cibiran orang tak akan ada habisnya. Soobin pikir tak masalah ketika yang lain menentang, kebahagiaan bukan tentang mereka, ia yang mengendalikan hidupnya, tahu mana yang baik dan tidak untuk dirinya sendiri. Dan semua yang ada pada Yeonjun adalah kriteria yang Soobin cari.

Yeonjun bijak di umurnya yang lebih tua dan statusnya sebagai kakak kelas mampu mengimbangi sikap kekanakan Soobin meski dewasa tak menghilangkan sisi imut dan lucu yang sering kali berhasil membuat Soobin gemas.

Dan Yeonjun mampu melengkapi kepingan kesempurnaan Soobin yang sebelumnya terdapat ruang kosong berisi kekurangannya yang tak pernah disadari oleh orang lain atau bisa dibilang orang lain tak ingin mengakui bahwa Soobin manusia biasa yang juga mempunyai 'cacat'.

Dan Soobin yang hilang kesadaran sebab tenggelam di kolam renang menjadi momen terburuk sekaligus terindah bagi Soobin.

Sebab saat itulah awal ia bertemu dan mengenal seorang Yeonjun. Kakak kelas yang ternyata pandai dalam bidang olahraga.

Kakak kelas yang terlihat cuek namun nyatanya menyimpan banyak sikap manis di balik ucapan ketusnya.

+×+

Setelah Soobin berteriak menggema di kolam renang indoor, salah satu fasilitas sekolahnya. Tapi apa yang diharapkan ketika meminta pertolongan tepat di jam 7 malam?

In Another Life | SooJun Soobin X Yeonjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang