Prolog

102 7 0
                                    

Hari ini, hujan kembali turun dengan gumpalan awan kelabu yang memenuhi langit. Aku duduk sendiri di tepi jendela, mengamati setiap tetesan hujan yang jatuh seirama menyentuh permukaan bumi.

Suara alunan musik, terdengar lewat radio kecil di sudut ruangan, menemaniku di malam yang dingin ini. Kurapatkan jaket yang kukenakan untuk menahan hawa dingin yang menusuk.

Embun tipis tercipta, saat kuhembuskan napas ke permukaan kaca jendela. Jari telunjukku bergerak menuliskan sesuatu di sana, sebuah nama yang sangat aku rindukan kehadirannya. Kutatap tulisan itu sejenak. Seperti sengatan listrik yang ditransfer dari otak menuju hati, yang berhasil membuatnya berdenyut perih di dalam sana.

"Aku merindukanmu!" Sebuah bisikan yang hampir tak terdengar terucap dibibir pucat ini.

Kuhapus nama itu dengan cepat saat merasakan mataku mulai memanas. Tidak. Tidak ada waktu untuk menangisinya lagi.

Sudah cukup! Kali ini aku menyerah. Bukan menyerah karena rasa cinta ini memudar, tapi sebaliknya. Aku menyerah karena aku terlalu mencintainya. Kami berdua pernah saling merindukan, sebelum pada akhirnya saling melupakan.

Hatinya telah pergi dariku, bahkan tubuhnya juga. Tidak ada cara untuk mempertahankannya.

Mempertahankannya, sama saja membiarkanku mati secara perlahan. Bukankah, lebih baik kukatakan,

"Selamat tinggal!"

****

Versi Cerpennya, telah terbit dalam kumpulan cerpen Worts Batrayal (Setia Media Publisher) Dengan judul 'Say Goodbye' serta dengan pengubahan nama tokoh. Versi serinya ini, udah lama ada bahkan sebelum cerpennya terbit. Pengen di publish dari lalu, tapi banyak kendala dari mulai ceritanya yang masih amburadul, aku sendiri yang bingung mau bikin permasalahan dan endingnya seperti apa? Sekarang, aku memberanikan diri untuk publish ini, doa'in aja semoga gak macet. Macetnya semua cerita aku itu, bukan karena idenya hilang, tapi karena aku mager untuk nulis. Jadi tolong ingatkan aku ya!

Yang pengen tahu versi cerpennya atau sekalian mau beli silahkan cek ig setiamedia yaaa!

Lanjut ---->>>>>>

My Lovely HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang