Prolog

58 2 1
                                    

Hallo semua , jadi ini cerita pertamaku dan ini kisah nyata yang ditambah sedikit micin micin agar nikmat dibaca hehehe

Batam , 20 November 2017

Hai namaku Dea Syahilla Prahadi, umurku 18 tahun, jika dilihat wajahku terlihat sedikit manis dengan kulit eksotis turunan dari ibuku yang asli jawa, hidung yang pas dan tinggi yang lumayan yaitu 170 cm, aku seorang karyawan di salah satu perusahan dan juga  seorang mahasiswi di salah satu kampus yang ada di Batam. Aku anak pertama dari tiga bersaudara adik pertamaku Dina Syakilla Prahadi dan adik keduaku Diko Satya Prahadi.

Diumurku yang 18 tahun ini percaya atau tidak aku belum pernah mengenal yang namanya pacaran. Ntahlah semua terasa sulit, orang yang kusuka 8 tahunan ini benar benar tidak membalas cintaku. Dan setiap orang yang menyukaiku aku tidak bisa menyukainya haha jenis percintaan macam apa ini. Dulu aku cukup tau diri mengapa dia tidak membalas rasa sukaku hal ini pasti karna wajah buriqu dulu, mohon maap aja mas namanya juga belum kenal skin care. Status jomblo ini benar benar menjadi bahan bullyan baik di kantor ataupun kampus. Teman di kantor selalu bertanya kenapa tidak pernah ada cowok yang menjemputku hahaha, terkadang aku terharu mereka begitu peduli denganku cuma ya memang belum ada aku harus jawab apa ?? Kan tidak mungkin aku menyewa abang abang ojol untuk menjemputku dan mengaku jadi pacarku, oh tidak.

Hi OM !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang