<3>

497 85 34
                                    

Heppy reading!














Brumm..brumm..

Suara mobil-mobil yang dipanaskan. Kini para pemuda berkumpul untuk mengadu kemampuan balapan mereka. Suara berisik mesin mobil dan teriakan penonton yang didominasi anak muda.

"apa kau yakin Beomgyu bisa, Hyung?", Yaa Soobin, Yeonjun, Hyukai, dan Taehyun juga ikut serta dalam balapan liar ini. Mereka Seperti memiliki Dua kepribadian. Disiang hari dan saat bersama Jihyo mereka akan menjadi anak yang lucu,manja, dan lembut. Tapi jika malam tiba, mereka akan menjadi anak jalanan yang menguasai jalanan. Mereka berubah menjadi pria dingin, nakal dan ditakuti. Sangat bertolak belakang dengan mereka saat bersama Jihyo.

"Kau meragukan Skill mengemudi Boemgyu?", Yeonjun menatap sinis Taehyun.

"Aniya, aku hanya khawatir dengan mobil Soobin Hyung, itu bukan mobil yang murah, dan lagi itu mobil koleksi Hyungnya", Yeonjun tersenyum remeh.

"Aku bisa menggantinya jika terjadi sesuatu", jawab Yeonjun dengan entengnya. "Hyung, tapi bagaimana Jika terjadi sesuatu pada Gyu Hyung? Apa akan ku katakan kepada Noona nantinya?", Kini Hyukai yang angkat bicara. Dan lihat seorang Hyukai yang manis, lucu, imut, berubah menjadi Hyukai yang manly, keren, dan cool. "Ck, kalian terlalu banyak berfikir, nikmati saja", Soobin menengahi.

Balapan segera dimulai. Seorang gadis berdiring ditengah arena membawa sehelai kain bewarna merah, yang ia angkat tinggi. "Hana..."

Ketegangan mulai terjadi, Boemgyu menatao lawannya yaitu Jaemin. Sedangkan Jaemin tsersenyum miring, sambil mengisyaratkan, "Kau akan kalah bocah!", Gyu terbakar menedengar gerak bibir Jaemin yang menjelaskan kata tersebut. Ia genggam kuat-kuat stir mobil Soobin.

"Deul"

Set

Broumm!!!

Dua mobil itu melaju, dan Jaemin berhasil menepati didepan mobil Boemgyu. "Brengsek! Tak akan kubiarkan kau menang Na Jaemin!", Boemgyu menambah kecepatanya mengejar mobil Jaemin.

"Waahhh jika Gyu Hyung menang kali ini, aku yang akan maju dibabak selanjut,mnya besok malam!", seru Taehyung bersemangat.

Persaingan Cukup sengit, dua mobil yang berdampingan. "Menyerahlah saja bocah ingusan! Hahaa", setelah mengatakan Itu Jaemin terkejud Boemgyu melewatinya dan meninggalnya jauh. "Siapa yang kau Panggil bocah? Dasar orang tua", Ejek Boemgyu melihat kaca spionnya.

"Hyung!!! Sedikit lagi!", Teriak Hyukau.

"Yak! Kau merusak pendengaranku!", Kesal Soobin, karena Hyukau berteriak keras tepat di telinganya.

"Ck, bsmerisik Hyung diamlah!", sarkah Hyukai yang fokus dengan balapan. Dua mobil itu saling berdampingan menuju garis finish.

Boemgyu menekan pedal gasnya, full dan...

FINISH!

"aaaa!!!! Gyu Hyung menang!", Hyukai melompat girang, ya jiwa bocahnya kembali. "Kajja!", mereka turun dari bangku penonton mengahampiri mobik Boemgyu.

"Hyung kau Berahasil!", ujar Hyukai  Sesaat setelah Boemgyu Keluar dari Ferari milik Soobin,  memeluk Boemgyu Erat. Lalu melepaskanya.

"Selamat!" Yeonjun menepuk bahu Bomegyu cukup keras menimbukkan tawa khasnya.

"Kerja bagus Hyung!", Taehyun merangkul bahu Boemgyu. "kau terbaik!", Soobin dan Boemgyu toss.

"Ck, kajja! Kita pulang" saat merek Memasuki mobil Soobin, seseorang manarik Hyukai, membuat Soobin, Yeonjun, Taehyun, Boemgyu keluar lagi dari mobilnya. Mereka mendekat dengan tatapan mematikan.

TearCrown [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang