!! Kalau ada dua part yang sama skip aja ya!!
.・✫・゜・。.🍃vote dong sobat , ntar aghu follow akun nya asalkan di follback €:
◑
🌻🌻 ¢συρℓє ραвσ 🌻🌻
ʅʕ•ᴥ•ʔʃ.・。.・゜✭・
1 minggu setelah ujian semester ganjil, yang artinya 5 bulan sudah Daera menjabat sebagai Wakil Ketua Kelas. Butuh kesabaran untuk menjadi wakil ketua kelas XI Ipa 3, mulai dari murid-muridnya yang bandel na'uzubillahiminzalik sampai yuta yang baru 2 bulan menjabat sebagai wali kelas ingin Risingne jadi guru, ditambah ketua kelas yang ngeselin nya minta dikubur hidup-hidup, dan ditambah banyak guru yang meminta tolong ini itu pada daera, daera sudah tidak sanggup, dia ingin lenyap saja dari bumi, tapi dia tidak sanggup nantinya orang-orang menangis kehilangan ratu paleng cantik. Huft..
Tapi dibalik kebandelan siswa kelasnya , mereka memiliki sifat solidaritas yang tinggi. Dan dibalik sifat ngeselin haechan si ketua kelas ada sisi bijaksana dan tanggungjawab yang mampu membuat kelas XI Ipa 3 menjadi kelas paling solid diantara kelas-kelas yang ada di Sekolah Briliant. Rasa lelah Yuta terbayar dengan rasa bangganya pada murid-murid Kelasnya, Yuta merasa berhasil menjadi walas padahal ini pengalaman pertamanya menjadi Walas.
Back to the topik-
1 Minggu setelah ujian semester ganjil, Osis meminta persetujuan pada pihak sekolah untuk memperbolehkan mereka mengadakan acara kemping. Syukurnya sekolah memperbolehkan dengan syarat harus ada guru dan walas yang membimbing.
1 minggu ini Sekolah Brilliant tidak mengadakan acara pembelajaran, jadi siswa-siswi Sekolah Brilliant hanya mengisi absen dan bermain di Sekolah tentunya tidak diperbolehkan libur tanpa ada kepentingan diluar sekolah:].
Daera yang sedang mabar PUBG dengan Jisung, Chenle,dan Guanlin di kantin tiba-tiba ditarik paksa oleh seseorang:).
“ Amjc, tak lihat kah oleh dirimu hamba sedang bermain pabji bersama trio curut ini? ” Daera berlagak seperti orang-orang kerajaan
“ Ntar aja lanjutinnya, ada rapat osis dadaqeun di aula ” Haechan berhenti dengan tangan yang masih setia memegang pergelangan tangan Daera
“ Ntar nter pala lo, bentar lagi mau ciken-_- ”
“ Ish, penting ini wahai sobat ”
“ Game lebih penting dari pada tu rapat kampretttt ”
“ Ikut aja napasi ah elahhh, lo kira gw mau ikut tu rapat hm? Males woe malesss, tapi gw sebagai ketua punya tanggung jawab ”
Gausah pake 'hm' segala jingan - Batin Daera
“ Yodah iya! , belanja cemilan dulu bentar buat ngemil ntar, tumben banget tu osis rapat ngudang-ngundang kite ” Daera mlepas tangan haechan yang masih nangkring di tangannya
“ Semua ketua&wakil ketua kelas dari kelas 10 - 11 , katanya mau bahas tentang kemping ” Daera hanya mmengangguk lalu pergi belanja cemilan dan kembali ketempat haechan berdiri dengan membawa 1 kresek isinya cemilan
“ woe gw afk aj ya, ada rapat sama osis ” dibalas anggukan dari tiga curut yang lagi fokus main
Daera dan Haechan berjalan beriringan ke aula, mereka hanya diam. Sesampainya di Aula semua sudah berkumpul kecuali osis-osis yang belum ada satu pun yang dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
CP🌼 [ On Going ]
Humor" MAKEU LIII!!!!! " Haechan " SINCAN LIII!!!! " Mark " RASENGGAN " Haechan. Mark " HIYAAAAAAAAA " " GW MENANG YE, BATU LAWAN KERTAS MENANG BATU " Mark " APAAN, DIMANA² KERTAS MENANG DARI BATU " Haechan " KERTAS BISA ANCUR GARA² BATU WLEE " Mark " TA...