[Tri] Kepeleset 🙂

23 5 8
                                    

.・✫・゜・。.

Vote nya makasi😇

🌻🌻 ¢συρℓє ραвσ 🌻🌻

.・。.・゜✭・


🌱Haechan POV 🌱

Gw sampai dirumah, dan jalan ngehampirin nyokap gw yang lagi masak di dapur. Gw duduk di salah satu bangku yang ada di meja makan.

“ eh udah pulang, gimana sekolah nya?? Trus gimana kabar calon menantu eomma? ”

Ngaur udah nih, baru pulang ini ya tuhan

“ laperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr, gada calon mantu eommaaaaaa, ecan kan masih kelas 11 hmz”

“ yaudah nih makan, habis itu mandi trus ganti baju ya ”

Gw makan spageti masakan nyokap gw. Lagi enak-enakan makan, tiba-tiba gw keselek cinta burung puyuh.eh. maksud gw keselek gara-gara ucapan menohok dari eomma. Masa eomma gw ngomong gini

“ itu calon mantu eommaaaaaa, yang pernah kesini ngerjain tugas kelompok bertiga bareng jisung waktu itu~   trus dia bantu eomma masak sup kesukaan kamuu, skill masaknya boleh juga loh, mantu idaman ”

Nah batuk-batuk dah gw ( bukan korona yeh, keselek doang ini santuy) . Gw minum sekali teguk segelas penuh air putih yang diambilin eomma.

“ pelan-pelan eh ” eomma

“ btw namanya siapa itu? Lupaaa aduh, cantik bangett, trus yang sering kamu stalk ig nya itu (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵) ”

Gw ngefrezz, jantung gw kayak ngedugem:'> , wajah gw panas, tau dari mana ei ╥﹏╥ , gw padahal udah diem-diem ngestalk nya, kok eomma bisa tau?! Hmmmmmmmm

“ eh mungkanya merah, cieeeee , udah ngaku aja kamu suka sama dia kan~? Aduh siapa itu namanya, faktor u maap ” Eomma noel-noel pipi gw yang udah memerah

“ Aaaaaaaaa eommaa!! , ga tau ah, ecan ke kamar dulu ” gw pergi ke kamar ninggalin eomma yang udah ngakak g karuan liat gw ngambek kayak anak kecil.

Gw ngunci pintu kamar, dan loncat ke kasur, gw ngacak-ngacak rambut gw frustasi.

Ish gak mungkin banget gw suka sama dia!! Gak gak bakal! Apa banget gw suka sama cewe macem dia, eomma lagi ngapain nganggep kalo dia calon mantu?!!!! , stalk waktu itu juga gw kan cuman iseng. Anjrid ah, tau ah males.

Gw udah mandi, dan balik ke kasur buat tidur. Udah jam 12 malem , mata gw g mau ketutup, sial.

KENAPA LO SELALU MUNCUL DIPIKIRAN GW KIM DAERA!!!!!!!!

🌱 Haechan POV End 🌱

🌞 Sunday Morn, 06.30 am

Daera terbangun dari tidurnya. Ia melangkahi yuna yang tertidur disampinya dan berjalan ke kamar mandi untuk menggosok gigi dan mencuci mungkanya lalu turun kebawah untuk membuat sarapan pagi.

Ia hanya membuat 2 potong roti lapis/sandwich dan 2 cangkir gelas kopi susu , ia membawa sarapan tersebut ke ruang tengah.

Sesudah sarapan, dia tak sengaja melamunkan mimpinya. Jarang-jarang ia mengingat mimpinya sampai terbangun. Sampai suara yuna menyadarkannya dari lamunannya.

“ lamunin apaan lo? ” yuna duduk dan mulai memakan sarapanya

“ mimpi gw yunn, amjink mimpi buruk macam apa ini:") ”

CP🌼 [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang