!! Kalau ada 2 part yang sama, skip aja ya!! Eror gaiseu!!
.・✫・゜・。.
VotMen dong gaiseu🌞
◑
🌻🌻 ¢συρℓє ραвσ 🌻🌻
ʅʕ•ᴥ•ʔʃ.・。.・゜✭・
Kim Daera 🌱Gadis manis yang sedang menguncir rambut kecoklatannya di depan cermin kamarnya, Bedak babi jonson dan lipbalm polesan di wajahnya sudah membuat wajahnya terlihat cantik seperti jeni blekping.g
Dia turun dari kamarnya menuju dapur, tangan kanannya membawa tas yang sudah berisi buku pelajaran nya hari ini sedang kan tangan kirinya memegang papan skeatboard kesayangannya.
Gadis yang hanya tinggal seorang diri dirumah kecil bertingkat dua dekat sekolah briliant--sekolahnya di kota Seoul, Membuatnya mau tak mau harus mengurus semua keperluannya sendiri.
Gadis itu akan pulang sekali sebulan ke rumah orang tuanya yang berada di busan, atau orang tuanya yang akan mengunjungi nya di Seoul. Dua kakak laki-laki nya bernama Kim Donghyun dan Kim Doyoung juga berkerja dan kuliah di seoul, namun Daera menolak untuk tinggal dengan kedua kakaknya tsb, karna alasan daera iingin belajar mandiri, jadi appa daera membeli rumah di dekat sekolahnya agar daera tidak perlu menaiki kendaraan saat ingin ke sekolah. Kakaknya akan sesekali bermain kerumahnya atau daera yang bermain kerumah kakak²nya . Uang jajan daera ditransfer oleh appanya , daera tergolong orang yang irit , appanya akan mengirim duit sebanyak 1jt perbulan, paling daera hanya memakai setengah nya saja, untuk jajannya dan membayar keperluan rumah.
Kini daera sedang mengikat tali sepatu Converse putih yang sampai menutupi atas mata kaki nya. Sambil menggigit roti berselai coklat di mulutnya. Dia mematikan lampu, dan mengunci semua pintu yang ada di rumahnya lalu berangkat dengan skeatboard dan ditemani earphones yang memutar lagu ditelinganya .
Gayanya yang begitu 'bebas', dasi sekolah yang longgar , buah baju bagian atas yang tidak terpasang dan kaus kaki yang hanya sepanjang mata kaki, membuatnya jadi sorotan saat memasuki sekolahnya.
Daera berjalan ke arah lokernya, dan meletakkan skeatboard dan kembali mengunci loker tsb. Gadis itu berjalan lagi ke kelas masih dengan earphones yang terpasang di telinga nya.
Sampai dikelasnya, ia berjalan ke arah bangku yang berada dipaling belakang, lalu duduk bersedekap menyender ke dinding dan memejamkan matanya.
“ Ra!, Cepet cek gc kelas!!! ” yuna--temen deket daera-- berlari ke tempat duduk daera
“ Hm, gosah teriak juga kali, lo kira gw haji bolot apa? ” daera mengeluarkan hp dari saku bajunya, dan membuka grup chat kelas nya -- XI Ipa 3
“ Gw kira lo budeg, canda✌” yuna
Daera hanya senyum g ikhlas melihat isi chat anak kelas nya tsb
Kaum Not Have Akhlak (38)
Lucas : Hai Yareobun~
Chenle : gw pesen kopi Neskafenya dong kang se truk @Lucas
Jaemin : Itu dagangan kembaran gw amjc
Lucas : Gw jual kopi adem sari le, cobain koy
Chenle : G jadi deh, gw mau mesen kopi berlapis emas pilihan para sultan
Jisung : se truk , apa cuman gw yang salah pengertian..
KAMU SEDANG MEMBACA
CP🌼 [ On Going ]
Humor" MAKEU LIII!!!!! " Haechan " SINCAN LIII!!!! " Mark " RASENGGAN " Haechan. Mark " HIYAAAAAAAAA " " GW MENANG YE, BATU LAWAN KERTAS MENANG BATU " Mark " APAAN, DIMANA² KERTAS MENANG DARI BATU " Haechan " KERTAS BISA ANCUR GARA² BATU WLEE " Mark " TA...