Dan sampai lah mereka di kosan barunya. Jujur sih ini lebih gede dan lebih luas. Suasana di sini juga gak se angker kosan sebelumnya. Tetangga di sini juga ramah-ramah, waktu tadi baru sampai aja langsung di suguhin senyuman mereka. Dan yang paling bikin Fie seneng yaitu di sini banyak anak kecil plus meong imut, yaampun seneng banget dia.
“pakde, kamar Fie di mana?” tanya Fie yang udah gak tahan pengen tiduran. Pusing banget dia.
“kamar kamu di lantai 3 di sebelah kanan nya kamar Jaehan. Udah pakde kasih tulisan kok”
“oh yaudah makasih pakde”. Fie dan Jaehan langsung bawa kopernya ke kamar mereka.
Fyi anak-anak BTS gak jadi nge kos di sini, mereka tinggal di rumah masing-masing. Sebelumnya juga mereka punya rumah sendiri.
“wihh kamar gue lebih luas nih Fie” ucap Jaehan ke Fie.
“iya nih kamar gue juga”
“yaudah ya, gue mau istirahat dulu, kepala gue sakit gatau kenapa” lanjut Fie yang bikin Jaehan khawatir.“kalo ada apa-apa panggil gue aja ya”. Fie ngangguk.
Di kamar, Fie main HP. Karena dia ngerasa sakit kepalanya makin menjadi-jadi, dia memutuskan untuk tidur.
Di sisi lain...
Doyoung kebagian kamarnya deket sama kamar Fie, jadi gini, kamar Doyoung itu di depan kamar Fie. Ngerti? Y.
Doyoung pengen nyatain cinta nya ke Fie, tapi ya gitu jantungnya gabisa diajak kompromi.
''Haduhh jantung, bekerja samalah! Duh napa gue jadi dugun-gudun gini ya? Aishh bisa gagal nih" batin Doyoung yang megang satu buket bunga, dua macem martabak, sepaket ayam kaepci, dan satu boneka beruang kecil yang dia satuin ke keresek besar, di depan kamar Fie
*cklek
"Mampus!"
Pintu kamar Fie kebuka dan menampilkan sosok Fie yang keliatannya lagi buru-buru. ‘‘eh ada Doy, ada apa ya? Tapi ngomongnya nanti aja ya, gue buru-buru nih” ucap Fie terus dia langsung pergi ke luar kosan. Doyoung cuma bisa denger teriakan Fie, “Pakde! Fie mau keluar, cuma sebentar kok!”
"Mungkin ini bukan waktu yang tepat ya? Yaudah sabar ya Doy, tunggu aja waktunya" batin Doyoung lagi terus dia masuk ke kamarnya. Ini udah ke 5 kali nya Doyoung gagal nembak Fie.
Doyoung nungguin Fie selama kurang lebih 2 jam dan Fie gak kunjung pulang. Sekarang udah 3 jam Doyoung nungguin Fie tapi hasilnya tetep sama. Sampai sore menjelang malem Fie belum pulang, akhirnya Doyoung memutuskan untuk makan ayam kaepci yang tadinya mau dia kasih ke Fie, takut keburu basi katanya. Padahal waktu Fie ijin ke Taeil "cuma sebentar"? Doyoung kecewa banget, kalau di pikir-pikir, mungkin dia manusia paling sedih saat ini. Bahkan kalau ada ajang penghargaan "manusia tersedih saat ini" dia mungkin menangin penghargaan itu. Ngenes.
Udah sekitar 8 jam lamanya Doyoung nungguin Fie. Apa perlu dia tungguin terus? Sedangkan ini udah hampir tengah malem. Kayaknya udah sampai sini aja deh, coba lagi besok. Akhirnya dia tidur dengan segala pikirannya. Pas tengah malem, Doyoung kebangun karena denger suara pintu kebuka. Gila gak tuh dari suara pintu di lantai 1 kedengeran sampai lantai 3. Doyoung turun ke bawah buat mastiin kalau itu Fie. Dan bener, di situ Fie basah karena hujan-hujanan. Kebetulan di luar juga lagi hujan.
Doyoung langsung nyamperin Fie terus dia tanya, “kamu habis dari mana? Dari siang sampe tengah malem loh Fie, apalagi kamu perempuan. Terus kamu hujan-hujanan? Kan kamu baru sembuh.” nahloh kalo ngomel pasti aku-kamu nya kambuh.
“Kamu juga bisa telfon aku buat jemput, Fie. Emangnya pakde Taeil sama bang Fe----”*huff
Kata Doyoung kepotong karena Fie cium pipi Doyoung, tapi bukan mulutnya yang nempel, melainkan hidungnya. Ngerti?
“aku gak papa. Bang Felix sama pakde Taeil juga bolehin, karena aku udah ijin sebelumnya ke mereka. Lagian aku udah selamat sampai ke tujuan kok. Tadi aku dapet berita kalau ada kebakaran di tempat yang jauh dari kosan. Karena aku harapan satu-satunya mereka buat selamatin nyawa mereka, jadi aku harus ke sana. Kalau soal hujan-hujanan, paling sakitnya gak parah kok. Ngerti?” jelas Fie panjang lebar. Doyoung ngangguk dengan keadaan pipi masih merah karena Fie.
Doyoung langsung nyuruh Fie ganti baju dan Fie ngejawab, “ganti baju?” Doyoung ngangguk lalu dia nunjukin baju di sofa. Oh iya, ini baju Fie yang ketinggalan pas dia mau pergi ke gunung. Kebetulan baju itu lumayan anget buat dipakai sekarang. Daripada harus ke lantai 3 cuma buat ganti? Mending dia ganti di kamar mandi deket dapur.
Waktu Fie jalan ke kamar mandi, Doyoung tanya, “kamu udah makan belum?” Fie geleng-geleng. “yaudah sana ganti baju dulu, ntar masuk angin”
Doyoung masakin Fie mie instan kuah dan bikinin Fie teh anget. Dia bikin dua, buat dia juga. Kebetulan lagi laper.
Fie selesai ganti baju. Waktu dia ke ruang tv, dia di suguhin pemandangan Doyoung lagi tatain mie sama teh anget di meja. Fie refleks senyum.
"Eh udah selesai ya? Sini makan dulu, ntar sakit" ucap Doyoung dibales senyuman Fie. Fie emang ngerasa kalau badannya itu agak gak enak, pusing juga, bahkan dia sadar kalau mukanya pucet.
Fie duduk di samping Doyoung, Doyoung sontak langsung pegang kepala Fie, "kok panas? Ini nih efeknya hujan-hujanan dini hari. Yaudah hujan-hujanan lagi sana! Gausah pulang sekalian biar tambah sakit!"
Fie cemberut, "apa sih Doy? Aku kayak gini kan karena mendesak. Aku juga pengen jadi orang baik tau!"
Doyoung senyum liat Fie cemberut, entah kenapa Fie jadi keliatan tambah imut kalau cemberut. Karena Doyoung gak kuat ngeliat Fie cemberut, dia langsung cubit pipi Fie gemes, "iya iya, imut banget sih kalo cemberut gini" ucap Doyoung.
"Yaudah Doy, makasih ya udah buatin makanan, kita tidur aja yuk, capek nih" ajak Fie yang dijawab anggukan Doyoung lalu mereka pergi ke kamar masing.
Keesokan harinya. Fie bangun dalam keadaan suhu badan yang panas. Njay. Dia langsung berdiri berniat ke dapur buat ambil minum. Tapi tiba-tiba dia langsung ambruk ke kasur lagi karena yang dia liat gelap, semua gelap. Ya iyalah orang dia punya darah rendah, malah langsung berdiri:) (pernah juga gak? Ira sering:v)
"kebiasaan" kata Fie lalu dia lanjut jalan ke dapur.
Setelah Fie minum, dia langsung nyari Felix. Dia cari ke ruang santai. Felix ada di sana.
“bang, ke rumah mama yuk, Fie agak gak enak badan. Kalo di sini terus takut kenapa-napa”
“yaudah deh, Fie nanti langsung minum obat ya” ucap Felix khawatir sama adek bungsu nya. Fie sontak ngangguk dan mereka pulang ke rumah mama dan papa nya
Bersambung...
{nah double up kan Ira:v. Ira cuma mau kasih tau kalo Ira bakal hiat beberapa saat kenapa? Capek euy:> dahlah dahlah see you kapan kapan ya<3}
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST-AN PAKDE TAEIL
Humor[NON BAKU] [BAD WORD] apa jadinya kalau 22 anak laki-laki ditambah 1 bapak-bapak dan 2 perempuan yang sama-sama tidak kalem disatukan dalam satu kosan? baca saja.