Hari ini Fie mau pergi ke suatu tempat. Hari ini cuacanya emang bagus buat ke luar gitu jadinya Fie mau pergi dia lumayan jenuh seharian di kosan mulu, oh ya fyi Fie udah lulus kuliah guys, baru beberapa hari yang lalu dia lulus, tapi dia gak mau langsung nyari kerja soalnya mau nikmatin masa-masa mudanya tanpa stress mikirin tugas ataupun kerjaan.
Lee Fiollie POV
Hai semuanya kembali lagi sama Fie! Eh iya btw gue udah lulus kuliah loh yeayy! Seneng banget! Akhirnya terbebas dari penjara yang namanya kampus. Sumpah otak gue rasanya udah mendidih hampir meledak malah iya tau gue lebay:v. Dan hari ini gue mau memutuskan buat jalan-jalan ke luar gitu sekalian nyari cowok wkwk.
Gue dapet kabar kalau ayah sama bunda lagi pergi ke Swiss buat ngurus perusahaan alhasil bang Felix sendirian di rumah dan akhirnya ayah memutuskan buat naruh bang Felix di kosan, tapi dia datengnya besok sama gengnya itu namanya straykids kalo gak salah, lah anak-anak nyasar dong:v.
Dia sama gengnya tuh mau ikut nge kos. Makin rame kosannya di huni 27 manusia yang sama-sama not have akhlak, kenapa gue tau? Soalnya waktu straykids main ke rumah, mereka langsung aja menuhin ruangan buat leyeh-leyeh dan ngemil. Ngemil ya boleh ngemil, tapi gak berantakan juga kali, kan gue ribet beresinnya_-.
Btw kenapa 27? Soalnya cuma gue sama pakde Taeil doang yang punya akhlak, gini-gini gue gak separah mereka:).
Oke bek tu topik:v.
Gue udah pake ootd yang kece dong tentunya:). Senyum gue tuh cerah secerah masa depan.g.
Eh iya gue gak bisa anterin ayah sama bunda ke bandara. Ya kan jarak dari kosan ke rumah jauh, jadinya ayah bilang gausah nganterin gak papa.
Gue mau mampir dulu ke supermarket mau beli banana milk, lumayan, mumpung lagi diskon muehehe:v. asal kalian tau, gue tuh bucin akut sama banana milk. Setelah bayar, gini-gini gue gak nyolong ye:v.skip. Setelah bayar, gue langsung keluar dari supermarket mau otw nyari suasana yang pas buat nenangin diri.
“FIOLLIE!! WOY! INGET GUE GAK?!”
Lah kok kayak ada yang manggil gue? Ah paling kedengeran aja.
Eh tiba-tiba teriakannya makin kenceng njir, “WOY OGEB! NOLEH DONG! AH GAK ASIK LU NJIR! DAHLAH DAHLAH MALES GUE SAMA LU DILUPAIN! MENTANG-MENTANG TINGGAL DI KOSAN SENDIRI YANG ISINYA COGAN SEMUA SOMBONG!”
Njir kok kayak kenal suaranya? Noleh ah siapa tau dia beneran.
Wanjay beneran coeg, kangen bat gue ma dia. Dia itu Jaehan, sohib gue dari kecil yang pasti baru pulang dari Korea. Ya manggil sih manggil, tapi gak teriak juga bisa kan? Pengen gue jejelin sepatu rasanya, malu cuy di tempat umum ini(ಥ_ಥ).
intro dulu yekan.
Park Jaehan
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST-AN PAKDE TAEIL
Umorismo[NON BAKU] [BAD WORD] apa jadinya kalau 22 anak laki-laki ditambah 1 bapak-bapak dan 2 perempuan yang sama-sama tidak kalem disatukan dalam satu kosan? baca saja.