1

7 2 0
                                    

Gemercik hujan dan selimut yang menempel di tubuh syakira benar benar membuatnya terhanyut dalam mimpi ,bahkan ia sampai lupa kalau ini hari senin ,syakira harus bangun dan siap siap untuk kesekolah,tapi ia tidak perduli bahkan tidak mau nerima kenyataan,syakira masih mau bergeriming dengan selimut dan kasur empuk nya.

" krrrrrriiiiiiiiinnggggg"

" krrrrrriiiiiiiiinnggggg"

" woii alarm bisa berenti ga sih ! diem gitu diem jangan bawel deh ! nyesel gua beliin lu batre ! coba lu rasain idup kaya gua,gua yakin kalau lu ga bakal bawel lagi deh " syakira ngedumel ke alarm nya stelah itu menyingkirkan selimut dan guling dari hadapannya, lalu mengambil jam weker yang ada di samping kasur nya

" alarm .... Bisa ga sih kita tukeran nasib,seharii aja,mau yaaa ... gua jadi lu janji deh ga bakal telat buat bangunin lu pagi pagi dan ingetin buat kesekolah,please alarm please .. mau ya mau yaaa" syakira ngoceh sambil menggegam jam weeker,mata nya sambil berkedip kedip merayu pada jam weeker itu,semeniitt ... dua menit ... ga ada jawaban dari jam weeer itu.

" ya allah ini syakira yg bego atau alarm yg bisu sih... ya allah puter waktunya jadi malem lagi dong ... " dumel syakira

" lu bego ! alarm bisu di ajak ngobrol,ngajakin tukeran nasib pula... aneh ! mandi sono jangan banyak omong. Udh jam 05.30 nih " omel sherin kk syakira yg tiba tiba muncul masuk ke dalem kamar syakira tanpa mengetuk pintu,

" astaghfirullah kaget. Kaya jalangkung ih dateng ga di undang ga ngucapin salam juga " ucap syakira

Sherin langsung melempar selimut nya ke arah syakira " mandi sono !! "

" kasar beib  " cetus syakira smbil memanyunkan bibir nya,sherin yg melihat tinkah laku adiknya hanya menggeleng geleng kan kepala saja,dengan berat hati syakira mengambil handuk dan seragam nya , lalu melangkahkan kakinya ke kamar mandi

Setelah selesai prepare ke sekolah syakira turun ke ruang makan sembari menyisir rambut nya dan berjalan ke arah meja makan untuk sarapan bersama ayah,ibu,sherin dan rasya adik syakira.

Syakira menggeser dan duduk di bangku makan bergabung dngan keluarga nya

" udah siap sekolah sya ? " Tanya ayah syakira

Syakira hanya mnganguk dan tersenyum sbgai isyarat mengiyakan,syakira tidak mau bnyak omong pagi ini,karna sebenarnya separuh nyawa syakira masih ada di kasur yg empuk jadi jiwa dan raganya masih belum siap untuk ke sekolah hari senin ini ...

" udah jam 06.30 nih, yuk berangkat,lu mau gua anter ga sya ? " Tanya sherin

Seperti tadi lagi,jawaban syakira hanya dengan mengangukan kepala nya sbagi syarat mengiyakan skaligus mnjwab pertanyaan.

" semangat ka syakira !! jangan ngangguk ngangguk aja kaya limbad hahahha " mndengar ucapan rasya ayah,ibu dan sherin malah tertawa,karna ya memang benar syakira memakai bahasa isyarat seperti itu persis seperti limbad.

Syakira mndengar ucapan rasya bukan nya tertawa hanya memanyunkan bibirnya dan sedikit mencubit pipi rasya

"nihh rasain cubitan limbad KW 1000 ! "

tanpa rasa bersalah syakira pergi meninggalkan rasya yg sedang kesakitan karna cubitannya,malah syakira langsung berpamitan pada ayah dan ibu lalu menarik sherin kegarasi untuk segera menyalakan mobil nya dan mngantar syakira kesekolah.

.

.

.

Sesampainya di sekolah syakira segera berpamitan pada sherin lalu turun dari mobil dan jalan menuju kelasnya.

Pagi itu syakira berjalan mnyusuri lorong sekolah nya melihat banyak siswa siswi yg sedang bercanda,mengobrol bahkan berlari larian,semua terlihat ceria kecuali syakira,yg memang termasuk orang yg jarang sekali ceria,hidup syakira di penuhi dengan kemalasan,dan keluhan saja.

Setelah sampai di kelas syakira menaruh tas nya dan duduk di kursi ,tak lupa juga syakira mngambl headset dan memasang nya di telinga,lalu menytel musik chiils sbgai lagu yg menemani nya pagi ini

Saat syakira sedng bersantai sambil mendengarkan lagu tiba tiba saja ada yg menepuk punggung nya dari belakang,sontak saja syakira kaget dan tanpa sengaja memelintir tangan yg menepuk punggung nya tadi,maklum saja biarpun syakira si lazyqueen syakira adalah pesilat yg handal,berkali kali syakira dapat juara 1 dalam pertandingan silat antar kabupaten maupun kota , tapi stelah syakira mngalami patah di tulang kakinya syakira enggan melanjutkan ilmu beladirinya itu,tapi sampai saat inni tangan nya masih suka reflek kalau ada orang yg mnyentuh tubuh nya secara tiba tiba,syakira akan mngeluarkan jurus jurus nya yg mampu membuat urat orang tersebut keriting .

Gimana kisah selanjutnya ??????,siapa orang itu ??? apa yg terjadi selanjutnya ???

TUNGGGU SAMPE AKU UPLOAD PART SELANJUTNYA ...

SEKIIIAAAANTERIMAAAGAJIIII ....EEE TERIMAKASIIH MAKSUDD AKU . SALAM DARI SYAKIRAAA

lazy girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang