Alvino dan syakira berlari setelah meledek bu pretty,mereka berlari kearah kelas karna bel masuk telah berbunyi,tanpa di sadari syakira dan alvino berlari sambil bergandengan tangan seperti di film film korea,sampai bnyak teman teman salah fokus sama tangan mereka yg sedang bergenggaman saat berlari menuju kelas,apalagi saat mereka berlari wajah kedua nya begitu riang seperti dunia milik berdua,bahkan kalau orang yg tidak tau hubungan syakira dan alvino sebenarnya,bisa bisa kedua nya di anggap sbagai dua sejoli yg sedang mnjalin kasih .
Alvino dan syakira sampai di kelas dengan nafas yg terengah-engah wajar saja karna jarak kelas mereka dngan kantor kepala seklah cukup jauh,dan kalau saja tadi mereka tidak berlari kedua nya akan kena cubitan yg lebih dahsyat lagi rasanya dari bu pretty
" lu berdua kenapa si ? kaya abis di kejar setan lari2an gitu " ucap salah satu teman sekelas mereka
" kalo di bilang kaya di kejar setans ih nggak deh .. soalnya tadi larinya gandengan gituu ahhahhaa "
Sambung ara yg membuat semua teman satu kelasnya menggerumuni syakira dan alvino.
" ciiiee jadiian yaa ... PJ doongg .. "
" iya niihh ciiee jadian... tadi lari2nya kaya lagi shooting sinetron ftv deh "
" SINETROONN AJAAAB KUBUR BUAT MULUT JULID KAYA LU SEMUA TUH !!" omel alvino
" pada buta apa gimana sih ? kan lu semua yg tadi ngeliat kita di jewer bu pretty dari kantin ampe ke kantor kpla sekolah,ga ada yg nolongin sama sekali lagi " ucap syakira memperjelas sambil duduk ke bangku nya
"terus lu lari lari gittu ngehindar dari jeweran bu pretty apa gimana ?" ucap salah satu teman
Syakira dan alvino berpandang pandangan dan mengingat kejadian ia meledek bu pretty tadi,belum sempat mnjelaskan ke temen temen yg lain kedua nya malah ketawa terbahak bahak sampai membuat teman2 yg lain heran sama tingakh lakunya.
" pokonya kita ga ngehindar dari hukuman bu pretty ko,tetep sanksi dari dia kita setujuin .. "
" tapii akhirannyaaa ... hahahhahaaaaa " syakira masih ga sanggup buat ceritain ke temen temen nya.
" ga baik juga kalo kita ceritain, nanti malah jadi contoh ga baik ke kalian " sambung alvino
" udah sono bubar ah ngapain masih ngerumpul di tempat guaa ?? geraahh nihh .. " omel syakira dan mengusir teman teman nya untuk menjauhi nya.
.
.
.
" byee syaa .. gua balik duluan yaa ." ucap ara sembari melambaikan tangannya ke syakira.
Syakira memakai jaket jeans nya dan segeera kluar kelas sembari memainkan posel nya
*tring*
Sherin
Maaf sya ga bisa jemput dulu,gua ada meeting sama clien
Syakira
Lah gua pulang ama siapa ?
Sherin
Ngojek aja dulu gausah manja deh
Syakira
Ga ada ojekk woiii buset
Sherin
Pesen lewat aplikasi
Sudah 20 menit syakira order gojek lewt aplikasi tp masih aja ga dapet,sekali nya dapet dateng nya lama bngt sampai sampai syakira cancel lagi dan cari pengemudi yg lain,setelah men'cancel driver yg tadi syakira sulit untuk mndapat driver lagi. Akhirnya syakira paksakan untuk berjalan kaki berharap menemukan driver ojol yg lagi kosong/angkutan umum yg bisa membawa nya pulang kerumah.
*bruk!!*
Saat syakira sedang berjalan tiba tiba saja ada sepeda yg menabrak nya secara tidak sengaja,keadaan fisik syakira siang itu sedang lemah syakira hanya bisa merintih kesakitan akibat kakinya yg tertabrak sepeda dan punggung nya juga luka karna terkena stang sepeda gunung itu.
" maaf .. maaf gua ga sengaja " ucap si pengemudi sepeda yg mnabrak syakira
" lain kali kalau jalan jangan di tengah jalan makanya mbak "
" lah tengah jalan ?? lu buta apa gimana ! gua jalan udah minggir bangeet nih ! lu kalo ga bisa bawa sepeda kaya gini mending make sepeda roda empat dulu deh ! ngerugiin orang tau ga si lo ! " omel syakira
Si pengemudi hanya melemparkan 2 lembar uang 50.000 dan pergi mninggalkan syakira
" sorry gua ga ada waktu,nih kalo lu perlu biaya "
" manusia ga adaaa akhlakk !!!" teriak syakira semabari membuang uang yg di beri pengemudi sepeda tadi
Saat syakira sedang duduk di pinggir jalan,datang sbuah mobil putih di hadapannya, ya ! mobil sherin.meskipun sherin sibuk dia tau kalau adik nya harus tetap di jemput olehnya,meskipun sherin sudah menyuruh syakira pulang dengan driver ojol,tetap saja ia harus memantau sekolah dan jalanan arah pulang syakira,untuk memastikan syakira baik baik saja.
Tapi kali ini syakira nya ga baik baik saja,sherin terkejut ketika melihat adiknya sedang duduk sambil merintih kesakitan dipinggir jalan,sherin keluar dari mobil dan melihat kaki syakira yg lecet dan berdarah,di tambah dngan wajah nya yg pucat pasi,meskipun syakira pesilat yg handal,syakira tetap tidak bisa berhadapan lnsgng dngan terik nya matahari,stiap kali syakira terkena sinar matahari trlalu lama wajahnya lnsgng pucat apalgi syakira punya penyakit anemia
" syakira ... lu kenapa ? " ucap sherin panik
Syakira hanya terdiam
Sherin segera membantu syakira berjalan masuk ke mobil,dan bergegas pulang kerumah untuk mengobati luka syakira.
Sepanjang jalan syakira merintih ksakitan lantaran kaki nya yg pernah patah saat ia ikut pertandingan silat itu tertabrak oleh pengemudi sepeda tadi,apalgi punggung nya sampai memar biru akibat terkena benturan stang.
Stelah sampai di rumah sherin membantu syakira untuk ke kamar nya dan segera mengobati luka syakira,sherin mrasa bersalah seharusnya tadi ia tidak membiarkan shakira pulang sndirian agar ini tidak terjadi pada adiknya.
"skrg istrht ya ... gua mau bikin makanan dulu " ucap sherin sambil memasangkan selimut ke syakira
" mama sama ayah mana ?"
" pada kerumah sakit,ayah jantung nya kumat lagi tadi. "
Syakira terkejut mndengar pernyataan sherin tentang ayah nya,ayah nya memang sering sekli kluar masuk rumah sakit karna serangan jantung nya,tapi syakira tidak bisa berbuat apapun,apalagi usia ayah nya sudah tua sekrang... syakira cuman bisa berharap ayahnya sehat lagi seperti dahulu,dan ayah nya bisa merasakan kesuksesan putri kedua nya itu.
" gua masak dulu... nanti stlah itu lu makan dan kita ke rumah sakit jenguk ayah ya .. " ucap sherin sambil mngusap kepala syakira,syakira hanya mengangguk-angguk kecil dan sdikit tersenyum pada sherin.
sherin membiarkan syakira beristirahat,lalu ia bergegas ke dapur untuk memasak.sherin mengeluarkan sayur-sayuran mentah,bawang serta cabai dari kulkas dan mulai memotong nya, lalu mengiris bawang dan cabai untuk di campurkan bersama syur2an, stelah semua selsai sherin memasukan smuanya ke dalam panic yg suah berisikan air mendidih,dan mnyetel timer hinga 10.menitagar ketika sayuran tersebut sudah matang,sherin tidak lupa,maklum saja sherin itu mudah lupa. Sembari menunggu sayuran matang sherin mulai mengiris lauk seperti tahu dan kornet,dan membuat bumbu untuk dicampurkan di masakannya.
Setelah semua masakan matang.. sherin segera memisahkan makanan yg untuk di bawa kerumah sakit dan menyisihkan sedikit untuk di makan oleh nya dan sykira sebelum ke rumah sakit.
" sya .. gua udah selsai masak nih .. bangun dulu kita makan sebentar abis itu siap siap ke rumah sakit jenguk ayah"
Syakira mengangguk kecil lalu menyingkirkan selimut yg membalut di tubunya,stlh itu,syakira berjalan pelan pelan ke ruang makan.
Maaf kmren gaa upload gaiiisss ... Akuu ada halangaann wkwkww
KAMU SEDANG MEMBACA
lazy girl
Novela Juvenil" Ratu calsha syakira" hidup nya di rundung kekecauan dari mulai ayah nya yg mninggal,kakanya lumpuh,sehingga mengharuskan dia mnjadi tulang punggung kluarga untuk mnanggung sgala beban khidupan kluarganya. ditambah dengan hancurnya persahabtan dia...