2.Hey!

51 11 3
                                    

Lima meter dari gedung sekolah micha mulai berjalan perlahan sampai
Akhirnya ia menuju koridor sekolah.

SMA Pancasila sekolah yang di impikan nya sejak kelas 8 SMP.

"Chaaaaa....",panggilan itu sontak membuat micha membalik kan tubuh nya.

"Micha kan?" Tanya seorang pria tampan dan rapi yang sekarang tepat di depan mata nya.

"Iya",jawab micha bingung.

"Masih inget sama kakak?" Tanya pria itu tidak lain tidak bukan ia adalah DEVINO ADDISAN,Kakak kelas di SD yang pernah dekat dengan micha.

"Kak Devin", teriakan micha terharu.

"Kakak apa kabar",memeluk Micha dengan erat.

Devin pun membalas pelukan dengan hangat.sambil mengacak ngacak rambut Micha.

Sontak membuat orang yang ada disekitar memicu pandangan ke mereka berdua.

Tidak heran dengan itu Devin adalah kakel ganteng yang banyak diminati para kaum hawa di SMA pancasila,
Selain tampan ia juga anggota osis dan ketua PMR disekolah.

***

Mereka menuju ketengah lapangan basket dengan bergandengan tangan.

"Bro.....",panggil teman Devin.

Sontak Devin menoleh kebelakang.

"Eh kutu aer lu sombong amat mentang² udah gandeng cewek",cetus Andre teman Devin.

"Bacot lu badak gingsul",sambar Devin.

"Siapa vin bening amat",ledek Andre.

"Bocil dilarang kepo",wwkkwkwk cetus Devin dengan tertawa terbahak bahak.

"Yuk cha kakak antarin Ke Aula".ajak Devin.

Micha mengangguk...

***
Sesampai di depan aula Devin berpamitan.

"kakak ke dalem dulu ya mau ngurus persiapan mos kalian",sambil mencolek hidung Micha.

"Ya udah iya",balas Micha.

"Cari temen gih biar enak nanti kalo di anjurin berpasangan udah ada temen",
Tegas Devin.

"Nggak ah maluuu....."

"Lah kok maluuu bukan nya selama ini malu maluu in",ledek Devin.

"Udah kata nya mau masukkk!"

Devin meninggal kan Micha di depan Aula.

Devin dan Micha sangat dekat layak nya adik kakak, tetapi setelah Micha pindah ke luar kota dikarnakan orangtua nya harus mengurus pekerjaan.

Micha menuju bangku panjang di depan Aula dan mendudukan pantat nya dengan posisi nyaman.

"Hey..."sapa seorang gadis berkulit coklat yang sekarang tepat berada didepan Micha.

"Kenalin Gue Levita tetangganya kak Devin,tadi kak devin nyuruh gue nemenin lo kata nya lo juga belom punya temen".

"Hey eh iya duduk Levita",balas Micha.

"Alumni SMP mna?",tanya Levita.

"SMP Garuda", balas Micha dengan santun.

"Nggak usah sok kalem kata kak Devin lo orang nya pecicilan",Ledek Levita.

"Emang ya tu orang suka fitnah"sambar
Micha.

"Hahhahahahahahahahhaahhah",mereka tertawa dengan giranggg.

"DI BERI TAHU KAN UNTUK SELURUH SISWA DAN SISWI BARU DIHARAPKAN MEMASUKI AULA UNTUK PENGARAHAN TENTANG MOS LEBIH LANJUT SALAM SAYA DEVINO ADDISAN,TERIMA KASIH".

"Yuk masuk cari tempat",ajak Micha.

"Kuyyyyy",balas Levita.

"Sini aja yuk cha males di belakang nggak ada kakel cogan wkwkwk".

"Ya dehhhh sapa tau nempel".

"Yehh ni anak gatel juga rupanya".

"Gue bukan gatel Le tapi gue kekurangan asumsi cogan".

"Sa ae luh kumbang ingusan",sambar
Levita.

"EHEM MOHON PERHATIAAN NYA UNTUK KALIANNNNNNN",Sapa ketua osis.

"Ya kakkkkkkkkk",jawab siswa siswi dengan serempak.

"Assalamualaikum wr.wb saya sebagai ketua osis di SMA Pancasila akan menjelas kan dan menyebut kan peralatan dan bahan untuk perlengkapan mos peserta baru..........."

Dengan panjang lebar pidato dan saran dari ketua osis membuat Micha dan Levita bosan mendengar celotehan ketos itu.

Tet... tettttt....... Akhirnya suara yang ditunggu tunggu para siswa mengaungg layak nya aungan binatang buas.

"Kantin yuk",ajak Levita.

"Yuk.."balas Micha dengan sigap.

Sesampai dikantin mereka memesan dua mangkok bakso dan langsung menyantap nya.

"Chaaa",terdengar panggilan kuat yang membuat Micha menolehkan kepala nya.

"Makannn nya di sini aja rame²,Ajak
Devin ke Micha dan Levita.

Tanpa berkata apa² Micha dan Levita mendekat ke arah tempat duduk Devin dan teman² nya.

"Segitu aja mesen nya, biasa nya kaloo makan rakus banget",ledek Devin ke Micha.

"Lo nggak usah bikin gosip hoax deh kak",sambar Micha.

"Chaaaa...Chaaaaaa...,lo nggak berubah ya dari duluu tingkat nyolot nya tinggi".

"Diemmm lohhh,Sambar Micha dengan muka cemberuttt.

"Uh uhhhhhhh ngambek si cantik nya kakak",sambil mengacak ngacak rambut Micha.

"Udahhh makan² bosen gue liat ke uwwuan kalian",sambar andre.

Andre,Budi teman Dekat nya Devin mulai menyantap makanan yang telah mereka pesan.Tidak dengan perempuan yang di sebelah Andre ia menatap Micha dengan tidak biasa.






Hayyuu siapa cewek yang di samping kak Andre penasarann kannn...

Jangan lupa komen dan vote yah⭐

Kesaksian HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang