CORETAN RINDU

1.4K 50 12
                                    

Banyak hal di dunia yang tak selamanya bisa di artikan dengan logika.
Contohnya   RASA.
Ya, seperti halnya rasaku padamu , begitu sulit di pahami.
Dari begitu mudahnya aku menaruh hati padamu, hingga sulitnya masa menghapus segala hal yang kau tinggalkan di hidupku.

Kadang ketika tenang tengah merasuk di   anganku semua sirna , seolah segala beban terangkat. Tubuh ini begitu ringan seolah-olah akan terbang jika riuh angin menyapu. Tapi sedetikpun tak mengusir namamu meski lelap tengah merenggut  sadarku.

Mungkin, kamu akan mengartikan apa yang aku ungkapkan adalah sebuah omong kosong.
Haha, kau pikir aku peduli?.
Sama sekali tidak, aku hanya berkata, tak peduli apa tanggapanmu karena rasa itu milikku, hak ku menyimpan entah sampai kapanpun . Mungkin sampai waktulah yang lelah menjagaku.

Lihat, waktu sudah membuktikan segalanya. Jarak tak memisahkan hatiku dan hatimu. Seberapa jauh kita terpisah nyatanya tak mampu mengikis rasa di hati. Mungkin, semua terlihat biasa saja, terlihat baik-baik saja. Nyatanya keadaan tak mampu berbohong kamu masih  selalu tersebut dalam setiap doa.
Ketidak pedulian kita, memang terlihat jelas, akan acuhku dan acuhmu.
Tapi aku yakin, aku masihlah manusia yang ada dalam daftar sayangmu seperti aku menyimpanmu.

Apa aku terlihat terlalu percaya diri dan bodoh?

Hahaha , hey aku mengenalmu lebih dekat dari angin yang menyetuh kulitmu. Lebih dalam dari darah yang mengalir di tubuhmu. Jadi tak usah pura-pura karena aku tau itu.

Matamu tak berbohong ada rindu di setiap kita bertatap meski hanya di depan layar ponselmu. Kita bercanda menertawakan segala lelucon kita.
Berkata bahwa aku dan kamu adalah saudara yang terlahir dari rahim yang berbeda.
Berkata bahwa yang kita lalui hanyalah sebuah fase menuju dewasa.

Nampaknya kita sudah pantas jadi artis yang pintar sekali berperan seolah semua biasa saja.

Hemmm☺️, ada rasa yang tak terucap , tapi yang terpenting aku tau kamu baik-baik saja.

Aku tak harus menjadi kasihmu yang tercinta. Yang terpenting aku bisa menjadi apa saja yang kau pinta. Dan selalu kau sebut dalam setiap doa, yang kau jaga dengan restu Tuhan tentunya.

Haha salam hangat dariku ,
Rasa yang kau sembunyikan dari dunia.

Salamjarikelingking

RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang