“Kita harus mencari dan meminta bantuan Guinevere!”
“Guinevere? Siapa dia?”
“Kudengar, dia sang pemilik kekuatan tak terbatas. Kuharap dia bisa membantu untuk memberantas penjahat-penjahat itu.”
“Keputusanku. Kita akan mencarinya!”
Kedalaman hutan di Inggris, beberapa pepohonan tinggi diselimuti es, tumbang oleh seseorang dengan kekuatan yang belum bisa dikendalikannya. Guinevere, wanita muda berkemampuan telekinesis dan sihir esnya. Menatap pohon yang sudah dirusaknya, ia menghela napas, merasakan kekuatan semakin meningkat.
Guinevere siap siaga saat merasakan adanya seseorang. Kemudian, beberapa orang keluar dari persembunyiannya ketika kehadiran sudah diketahui. Guinevere menurunkan kewaspadaan, sebelah alis mengangkat, penasaran dengan kehadiran orang-orang tersebut.
“Kami bukan orang jahat.”
“Bagaimana kalian dapat menemukanku?”
“Apa? Kau sudah tahu?”
“Aku mendapat penglihatan. Kalian akan menemuiku untuk meminta bantuan.”
“Orang-orang lemah, dijadikan sandra oleh penjahat-penjahat itu! Kita harus menolong mereka!”
“Aku tak tertarik menolong siapapun!”
Guinevere pergi meninggalkan kelima orang itu, mereka saling memandang. Kemudian, memilih pergi menuju tempat tujuan tanpa membuahkan hasil yang diinginkan. Harapan mereka pupus ketika Guinevere menunjukkan sikap dingin dan tidak kepedulian terhadap orang-orang lemah tanpa kekuatan maupun kemampuan seperti mereka.
“Seharusnya kita tidak perlu menemui dan meminta bantuan wanita itu!”
“Ternyata, dia orang yang seperti itu.”
“Max! Marina! Sudahlah! Kita harus bertarung membebaskan mereka!”
Pertarungan begitu sengit, beruntung manusia-manusia lemah tanpa kekuatan sudah meninggalkan tempat atas permintaan Marina yang tidak ingin mereka terluka akibat pertarungan. Sudah berjam-jam lamanya, beberapa orang dari kubu baik dan kejahatan sudah tumbang. Namun, kubu baik hanya tersisa 5 orang karena kubu penjahat yang terlalu kuat. Tanpa diduga, seseorang datang dan menyerang kubu penjahat yang tersisa cukup banyak.
“Guinevere!”
Nama: Kaalia
Wattpad: KaaliaKaur
Grup 2: Rengginang Unyu
KAMU SEDANG MEMBACA
FANTASY STORIES
Short StoryKumpulan cerpen karya dari member Korex genre Fantasy. Semoga kalian menyukainya🤗