Vomment ya tolong😉😉.
Sekitar jam 10 malam,suasana hari ini nampak hening dan sepi sekali.
Di sebuah ruang kantor,lebih tepatnya ruang kerja milik ceo paling disegani semua orang akan kehebatannya dalam menjalankan perusahaan besar yang dijalankannya,dia adalah Naruto Uzumaki.
Pria berambut kuning,dengan tiga tanda kumis di pipi dan juga mata sebiru safir itu masih sibuk berkutat dengan layar laptop yang menyala didepannya.
Tiba-tiba saja pintu ruangan itu terbuka tanpa diketuk sekalipun,dan sesosok pria lain dengan rambut model daun Nanas muncul dari luar.
" Kau tidak pulang?."tanya orang itu.
Naruto menoleh.
" Oo Shikamaru,masih ada yang harus kuketik,lalu kau sendiri tidak pulang."tanyanya sedikit bingung,pasalnya seingat dia sahabat berambut nanasnya itu sejak siang tadi sekitar jam 4 tadi,dia izin pulang karena tidak enak badan.lalu kenapa sekarang masuk lagi?
"Bukannya kau tadi izin pulang karena tak enak badan."
Shikamaru tersenyum,namun tanpa Naruto sadari dari wajah itu pandangannya nampak kosong dan juga wajahnya sedikit pucat.
" O-oh,tadi.hahaha aku tadi cuma pusing saja,lagipula aku hanya ingin menengokmu saja."
Naruto mengangguk paham,lalu melirik sekilas sahabatnya itu,ia merasa ada yang aneh.
" Kalau begitu,aku pamit dulu ya."tiba-tiba dia undur diri dari sana dan pamit pergi.
Naruto berdehem sebagai jawaban.
Setelah itu tinggallah Naruto seorang diri lagi.
Namun tiba-tiba,sebuah nada dering dari ponselnya berbunyi.
Ting..Ting..
Setelah membukanya,ia melihat nama Shikamaru tertera di layar ponselnya.
Ia mengernyit bingung,mengapa dia menelepon,bukannya tadi baru kesini.
" Halo ada apa Shik?."tak ingin nethink dulu dia menjawab panggilannya.
Hingga terdengar suara dari arah ponselnya,suaranya terdengar serak.
" Halo nar,oh ya maaf menghubungimu malam-malam begini.oh ya aku ingin ijin besok gak masuk dulu,soalnya badanku semakin lemah saja."Shikamaru menjeda kalimatnya.
Naruto mengerutkan keningnya bingung,lalu mendengarkan lebih jelas apa yang akan Shikamaru sampaikan.
"Jadi aku mau ijin."
"Oo begitu,baiklah.kau istirahat saja.jangan kau gunakan untuk hal-hal yang berat,dan juga kau sudah sampai dirumah?."tiba-tiba pertanyaan seperti itu terlontar dari mulutnya.
" Hah? Apa maksudnya nar,aku memang sedari siang ijin.tapi aku gak kemana-mana selain tidur dirumah."Naruto dibuat semakin bingung.
" Jadi kau tidak kesini."
" Tentu saja,kau ini kenapa sih.siapa yang kau kira aku hah?."tiba-tiba keringat dingin mengucur dari kening hingga ke wajahnya,wajahnya pucat pasi,jantungnya berdegup kencang,tubuhnya gemetar,setelah mendengarkan penjelasan Shikamaru tadi.
" Halo nar! WOY nar!."bahkan ia tak menjawab panggilan Shikamaru yang nampak berseru-seru di ponsel.
"Lalu siapa?."
Tbc.
Hehehehe😂😂.
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Pasta(Naruto & Boruto fanfic)
Horrorhanya berisi tentang cerita pendek yang bergenre mistis,horror dan misteri. bijaklah memilih bacaan😉. disclaimer Masashi Kishimoto & Mikieo ikemoto.