Vommentnya tolong😉😉.
Malam telah tiba.
Dan suasana begitu sepi dan mencekam,orang-orang tak ada yang lewat sama sekali.
Dan disana nampak sosok seorang gadis berambut cokelat,dengan kulit yang senada dg rambutnya tengah berdiri sendirian di halte bus.
" Huh,bis gak muncul-muncul sih?."gerutunya.
Chocho Akimichi,itulah nama gadis bertubuh tambun yang tengah misuh-misuh sendiri.
"A-ah lebih baik pesan ojek online saja ah."
Setelah itu ia memesan ojek lewat ponsel.
Tak berselang lama,ojek yang ia tunggu pun tiba juga.
" Pak kealamat ini ya."namun tak ada jawaban sama sekali.
Pria paruh baya yang menjadi tujuan ojek itu Hanya diam membisu,tak ada respon sama sekali,juga pria itu nampak menunduk terus.
" Hmm,aneh sekali."gumamnya.
Setelah itu mereka berangkat.
Tak terasa,akhirnya Chocho sampai juga didepan rumahnya.
Baru saja ia turun dari motor,dan hendak memberi uang,tukang ojek itu tiba-tiba saja pergi begitu saja.
" Lha...lha kok? Pergi aja sih,nggak mau uang.yaudah kusimpan aja,mayan buat jajan lagi kan."setelah itu ia tak mau ambil pusing,dan berjalan masuk kedalam rumahnya.
Sampai dalam,ia melihat ayah dan ibunya tengah serius menonton sebuah tayangan berita.
" Aku pulang,eeh nonton apa sih?."
" Lihat sendiri aja."
Chocho kemudian menonton berita yang tengah disiarkan itu,karena cukup penasaran.
Namun tiba-tiba saja matanya membelalak,tubuhnya gemetar,keringat dingin membasahi wajahnya,bahkan wajahnya kini pucat pasi,ketika melihat tayangan berita itu.
BREAKING NEWS: 'TERJADI KECELAKAAN DI JALAN*****, DAN DIDUGA YANG MENJADI KORBAN IALAH SOPIR OJEK DENGAN PLAT NOMOR *******, DIDUGA SANG OJEK TENGAH MENGEBUT KARENA ADA PESANAN OJEK,TAPI TANPA DIDUGA IA JUSTRU MENABRAK TROTOAR YANG MEMBUATNYA SAMPAI JATUH KE JALAN RAYA,DIDUGA SANG OJEK DINYATAKAN MENINGGAL DUNIA KARENA KEHABISAN BANYAK DARAH.'
Tbc.
GAK NGERI KAN HWHWHW
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Pasta(Naruto & Boruto fanfic)
Terrorhanya berisi tentang cerita pendek yang bergenre mistis,horror dan misteri. bijaklah memilih bacaan😉. disclaimer Masashi Kishimoto & Mikieo ikemoto.