Vomment ya😉😉.
Suara pisau memotong pun terdengar,diiringi suara air mengepul dari kuali yang tengah dimasak diatas api kompor.
Seorang wanita dengan apron berwarna ungu melekat ditubuhnya,wanita dengan rambut berwarna biru indigo itu begitu sangat cekatan dalam hal memasak.
Ia berencana ingin memasakan makanan yang spesial untuk suami dan kedua anaknya,wanita itu bernama Hinata Uzumaki istri tercinta Naruto Uzumaki.
Mengingat suaminya akan makan malam bersama mereka sungguh membuatnya bahagia,mengingat mereka jarang makan malam bersama.
Tangan putih dengan jemari lentik itu terus memotong sayuran demi sayuran menjadi potongan dadu-dadu kecil.
Saat ia hendak memotong daging ayam yang baru saja ia cuci,dan memotongnya dengan pisau besar khusus daging,baru ia ingin membelah dua daging itu.
Tiba-tiba saja,suara suami tercintanya terdengar dari luar,hingga membuatnya tak fokus dan salah memotong.
Naruto yang baru saja masuk dan datang sontak berteriak.
" Sayang! Jarimu!."
Sontak Hinata mengarahkan pandangannya ke tangannya,sesuai yang apa ditunjuk suaminya,karena ia kaget dan juga bingung kenapa Naruto berteriak seperti itu?
Sontak kedua mata amethys seindah bulan purnama itu membelalak,dan sontak ikut berteriak histeris,lalu seterusnya ia jatuh pingsan.
Karena menyadari darah mengucur deras dari tangannya,karena pisau yang ia gunakan untuk memotong daging malah salah tempat,dan malah memotong jari tangan kirinya hingga putus.
Tbc.
Semangatin donk,commentnya ya😂😂😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Pasta(Naruto & Boruto fanfic)
Terrorhanya berisi tentang cerita pendek yang bergenre mistis,horror dan misteri. bijaklah memilih bacaan😉. disclaimer Masashi Kishimoto & Mikieo ikemoto.