Update cepet,selesai cepat hehe😂😂
Vommentnya ya😉😉.
Jam 23.15
Itulah angka yang tertera di jam dinding di kamar itu.
Seorang gadis kecil nan imut,yang bergelung dibawah selimut,yang tadinya hendak menggelungi dunia mimpi,harus terpaksa bangun,karena panggilan darurat yang menyebalkan di malam hari.
Himawari Uzumaki,itulah namanya,anak bungsu dari pasangan suami istri,naruto Uzumaki dan Hinata Uzumaki,serta adik dari sang kakak,boruto Uzumaki.
Karena panggilan darurat yang ia alami,membuatnya terpaksa bangun,dan sesegera mungkin berlari ke kamar mandi.
Krieettt..
Baru saja ia membuka pintu,nampak sosok kakaknya berjalan melewatinya dan juga membelakanginya.
"Kakak!."
Sontak sosok kakaknya itu berhenti tiba-tiba,tapi masih dalam posisi membelakangi.
"Habis dari mana? Bisa minta tolong."ujarnya,yang sontak diangguki oleh sang kakak.
Himawari senang bukan main,akhirnya ada yang menemaninya,ia sedikit takut untuk pergi ke kamar mandi sendiri,apalagi malam-malam begini.
Sontak ia berlari mendahului sang kakak,dan cepat-cepat melesat ke arah kamar mandi,sedangkan Boruto kini tengah menunggu di luar kamar mandi,menunggu sampai adiknya selesai.
Setelah selesai dengan urusannya dikamar mandi,himawari keluar dengan sangat leganya,baru ia menutup pintu kamar mandinya,ia tak menemukan sosok kakaknya lagi.
"Lho,kakak mana?."gumamnya penuh kebingungan,matanya mencari-cari di setiap sudut ruangan sana,tapi ia tak menemukan tanda-tanda keberadaan kakaknya sama sekali.
Tak ingin berpikir negatif dulu,mungkin saja kakaknya itu sudah kembali ke kamarnya?
Ia memutuskan untuk kembali ke kamarnya saja,dan melanjutkan tidurnya yang tertunda tadi.
Pagi hari telah tiba,dan Himawari yang baru saja terbangun dari atas ranjangnya lantas langsung beranjak dari sana,dan hendak pergi ke kamar mandi.
Baru saja ia membuka pintu,nampak kakaknya sedang berjalan bersama sang ayah hendak pergi ke ruang tengah.
"Kakak!."panggilnya kemudian berjalan menuju ke arah sang kakak dan ayah berada.
Naruto dan Boruto sontak menoleh,ketika menyadari suara itu berasal dari si kecil Himawari.
"O-oh hima,ada apa?."
Himawari memanyunkan bibirnya.
"Tadi malam kenapa kakak meninggalkan aku sendiri di kamar mandi.bukannya kakak berjanji akan menemaniku."ujarnya kesal pada sang kakak.
Boruto dan Naruto saling berpandangan dengan bingung.
"Hahh,aku? Menemanimu? Tadi malam?."tanyanya balik sembari menunjuk dirinya sendiri.
Himawari mengangguk.
"Kau sepertinya sedang bercanda hima,mana mungkin aku menemanimu tadi malam."
Sontak mendengar pernyataan dari kakaknya itu membuat Himawari bingung juga terdiam.
"Lha lalu kalau bukan kakak siapa?."
"Entah,yang pasti.aku sedang tidak dirumah tadi malam,tadi malam aku ijin menginap di rumah shikadai.karena dia sedang sendirian dan memintaku untuk menginap disana.tanya saja pada ayah."
Kemudian Himawari menatap sang ayah yang justru mengangguk sebagai jawaban.
Seketika wajah Himawari pucat pasi,tubuhnya keringat dingin,juga bergetar hebat,ia terdiam dengan pandangan yang kosong juga syok.
' HAHH!?😨'
END
Yeayy dah selesai😂😂
Nih cerita gak banyak-banyak kok,cuma Ampe 10 chap aja.
Karena ku jujur,cuma iseng-iseng aja publis cerita horor hehehe😂😂.
Gak nyeremin kan😉😉.
Jangan lupa untuk selalu vote dan commentnya ya😉😉.
Arigatou gozaimmaz.
NakaSuzu💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Pasta(Naruto & Boruto fanfic)
Terrorhanya berisi tentang cerita pendek yang bergenre mistis,horror dan misteri. bijaklah memilih bacaan😉. disclaimer Masashi Kishimoto & Mikieo ikemoto.