Ayo ayo baca hehe:v
Hari ini hari libur sekolah,dan Boruto memutuskan untuk mengajak teman-temannya menginap bersama di rumahnya.
Karena ia sendirian di rumah,ayahnya masih belum pulang dari kantor,juga ibu dan adik perempuannya sedang pergi ke tempat kakeknya karena si Kakek yang sedang sakit,jadi ia ditinggal sendirian.
Beruntung teman-temannya mau,dan akhirnya kini sekarang mereka berkumpul di ruang tengah,dengan tikar besar yang membentang sebagai alas duduk.
" Teman-teman bagaimana kalau kita bikin permainan?."tiba-tiba inojin berseru.
Mereka saling berpandangan.
" Bermain apa?."tanya Mitsuki yang ada disebelah Boruto.
Inojin tersenyum misterius,kemudian menjawab.
" Bermain adu keberanian dengan cara uji nyali."serunya antusias.
Teman-teman yang lain masih saling terdiam,bahkan ada yang sepertinya tidak ingin ikut.
" Kenapa apa kalian takut ya."ledek inojin seraya menatap remeh mereka semua.
Tak ingin dianggap remeh begitu saja,akhirnya mereka setuju dan memulai permainan.
Kini mereka saling duduk melingkar dengan meja ditengah-tengah.
Dan diatas meja ada kertas,lilin yang menyala dan 2 pensil yang bersitumpuk membentuk +.
"Sudahkah siap?."
Beberapa ada yang gemetar ketakutan tapi berusaha mengangguk dengan berani.
" Oke sekarang kita matikan semua lampu disini kecuali lilin."
Setelah itu ia mematikan lampu penerangan yang ada,dan hanya penerangan dari lilin diatas meja ruang tengah yang menjadi satu-satunya penerangan disana.
" Lalu kita ucapkan mantra."
Setelah itu mereka mengucapkan beberapa bahasa yang tak mereka ketahui,namun tak berselang tiba-tiba?
Lilin yang tadinya menyala,tiba-tiba saja padam,dan kedua pensil yang saling bertumpukan itu tiba-tiba bergerak dengan sendirinya tanpa ada yang menjalankan,bahkan kini nampak bergeser terus.
Dan tiba-tiba semua yang ada di situ berteriak,ketika menyadari satu persatu dari mereka hilang.
Tbc.
Ane sih ngarang ya😂
Jadi hanya halusinasi semata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Pasta(Naruto & Boruto fanfic)
Terrorhanya berisi tentang cerita pendek yang bergenre mistis,horror dan misteri. bijaklah memilih bacaan😉. disclaimer Masashi Kishimoto & Mikieo ikemoto.