Chapter 3

139 19 2
                                    

4 Maret 2018

Hoseok menggaruk kepala nya dengan wajah bantal nya. Dia terpaksa terbangun saat mendengar suara ribut-ribut.

"Dimana tempat penyimpanan pelampung ? Aku sudah mencari kemana-mana tapi tidak ada."

"Jin hyung kenapa mencari pelampung ? Kita kan tidak akan tenggelam."

"Sudah kau diam saja. Lebih baik bantu hyung mencari nya."

Hoseok mengerutkan keningnya ketika melihat Jin dan Jungkook yang terlihat seperti mencari sesuatu.

"Kalian sedang mencari apa?"

Jin dan Jungkook sama-sama tersentak lantas menatap kearah Hoseok yang tengah menatap keduanya bingung.

"Aku sedang mencari pelampung. Kau tahu dimana tempat menyimpan nya ? Aku sudah mencari kemana-mana tapi tidak ada juga," tanya Jin.

"Memangnya untuk apa ? Lagipula perjalanan kita masih jauh kok," ucap Hoseok bingung.

"Hari ini akan terjadi badai. Sudah jangan banyak tanya, tolong bantu aku mencari pelampung itu," ucap Jin panik.

Hoseok kembali mengerutkan keningnya hingga sedetik kemudian dia tertawa kencang. Hal itu tentu saja membuat Jin dan Jungkook menatapnya penuh keheranan.

"Kenapa kau malah tertawa? Aku berbicara serius!" Ucap Jin dengan wajah emosinya.

"Lagipula kau lucu sekali sih, hyung. Memangnya kata siapa akan terjadi badai hari ini? Lihat saja cuaca di luar, cerah sekali. Tidak ada yang menunjukkan tanda-tanda akan terjadi badai. Tolong jangan termakan berita palsu," ucap Hoseok lantas menggelengkan kepalanya.

Jin mengepalkan tangannya.

"Aku tidak berbohong! Akan terjadi badai hari ini! Kalau kau tidak percaya baiklah tidak masalah, tapi setidaknya aku sudah memberitahumu!"

Suara Jin dan Hoseok ternyata juga mampu membangunkan Namjoon, Jimin, Yoongi, dan juga Taehyung yang kini sudah ikut berkumpul.

"Ada apa ini? Kalian pagi-pagi sudah ribut saja," tanya Yoongi.

"Jin hyung pagi-pagi sudah termakan berita bohong. Dia bilang katanya hari ini akan terjadi badai," ucap Hoseok yang membuat Taehyung menatap kearah Jin.

Jimin yang mendengar perkataan Hoseok pun lantas segera mengecek keadaan di luar.

"Cuaca nya cerah kok, tidak menunjukkan tanda-tanda akan badai. Jin hyung ceroboh sekali bisa termakan berita bohong."

"AKU TIDAK BERBOHONG!"

Semuanya tersentak saat Jin berteriak dengan wajah yang mengeras menahan emosi.

"Tapi cuaca hari ini cerah hyung! Cerah! Kau lihat saja diluar! Sudahlah, jangan membuat kami khawatir dengan berita bohong yang kau dapatkan itu hyung!"

"Aku tidak berbohong Hoseok!"

"Lalu kau dapat berita seperti itu dari mana? Tidak ada pemberitahuan apa-apa di ponsel ku," tanya Yoongi sambil melipat kedua tangannya diatas dada.

Bola mata Jin bergerak gelisah, terlebih saat Taehyung terus saja menatap kearahnya.

"Aku---mendapatkannya dar---"

"Sudahlah, kita jangan ikut terpengaruh oleh berita bohong itu. Yang ada nanti kita akan merasa panik saja. Padahal kita belum tahu tentang kebenaran berita itu," ucap Hoseok yang kemudian beranjak pergi begitu saja.

Jin menatap kepergian Hoseok tajam. Tangannya semakin terkepal dengan kuat.

"Sudahlah hyung, lebih baik kita mandi lalu sarapan bersama."

Find a Way Out [ PENDING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang