02

46 2 0
                                    

Gue nunggu rayhan di parkiran.pas gue jalan kedepan gak sengaja ada gadis yg yenggol bahu gue dan gadis itu lewat aja begitu ngak merasa bersalah.

gue kesel ya enggak lahh,orang gadis yg nyenggol gue tadi cantik kok,what!barusan gue bilang apa!?.....

Emn......

"Raf lo kenapa?"tanya rayhan sambil tepuk bahu gue,sontak raffa berjengit kaget melihat rayhan yg tiba2 berdiri di sampingnya kayak tuyul.(author ngelawak terus👽)

"Itu......."

"Oh gadis itu,sayangnya dia bersekolah di sebelah sekolah kita raf."

"Hah?"gue ngak ngerti.

"Sekolah khusus para tuan putri itu intinya."

"Oh gitu."dilihat dari tampang mereka kayaknya songong2 aishh raffa lo harus pikir thiking-positifnya.

"Yok ke kantor kepala sekolah dulu baru gue anterin ke kelas baru lo."

"Makasih ray..."

Dia mengangguk lalu rangkul bahu gue,bener2 seorang temen yg peka banget.tunggu berarti gue anggap dia temen pertama gue dong tapi apa dia anggap gue gitu?gue harus cari tau kan...

"Rayhan,jadi kita sekarang ni temen?maksud gue karna kita udah kenal nama masing2 gitu tadi."

"Yaiyalah bro,lo mikir apaan sih.sejak pertama ketemu lo aja gue udah anggap lo temen raf...dari aura lo itu buat gue nyaman."

Gue tatap wajah rayhan tanpa dia sadari,diantara kami berdua dia org yg paling ramah selama ini gue kenal,gue lihat sebuah ketulusan yg sangat dalam di iris matanya.
dia jujur..................rayhan benar2 temen yg menyenangkn karna dia ramah.

Apa teman2 rayhany yg lain mengasyikkan?kuharap mereka langsung menerimaku dengan baik seperti rayhan.

Setelah keruang kepala sekolah,raffa dan rayhan berjalan berseiringan menuju kelas bersama.ternyata mereka berdua sekelas membuat raffa terkejut sekaligus happy...

"Raf,lo mau ke rooftop dulu ngak?mereka nyuruh gue kesana sekaligus kenalin lo."

"Em,bel masih lama ya?"

"Hey rayhan!lo lama amet deh jadi gue nyusul kesini."tiba2 nongol saga tepuk bahu gue,gue ngk tau dia muncul di belakang gue....

"Saga."ucap rayhan.

"Eh,siapa dia bro?"

"Kenalin dia raffa,temen gue."rayhan ngenalin raffa.

"Hai..."ucap raffa.

"Sebagai cowok lo cute bro."

"Hah?"binggung raffa.

"Sorry raf,ini ni saga maklumin.orgnya emang gitu tuh suka the poin...."

"Salah gue apa dia imut kok,kelas berapa dek?"

"Woi!dia sekelas ama gue kali."

"Kok keliatan lebih muda ya dari kita-kita?"

"Sorry saga,gue ini tampan bukan imut yg seharusnya lo bilang cute tu rayhan noh!"

"Kok lo nunjuk gue sih raf."ucap rayhan ngk terima.

"Dah lo pada diem,gue akan buktiin raf siapa yg paling cute di antara kita2.yok ikut ke rooftop masih lama bel bunyi...."ajak saga.padahal baru kenal tapi aura cowok ni kuat banget humorisnya perasaan gue.........

("Gue jadi punya temen yg bisa di unyel2 nih."sorak saga dalam hati.)

Kenapa sih semua orang bilang gue cute.😞

At rooftop.

"Lama nunggu?"lambai saga terarah ke dua cowok yg bener tampang cool itu.

Ada dua orang cowok,muka jangan di tanya dah jelas yg jadi temen2 gue ganteng semua,tapi mereka berdua gue belum kenal.

Setelah sampai di depan mereka berdua rayhan lalu ngenalin gue sambil berdiri di samping gue.

"Kenalin nih,raffa...raf cowo situ namanya zora dan cowo di sebelahnya namanya natta."

"Hai!"tangan raffa terangkat untuk menyapa mereka tiba2 zora berdiri dan menjabat tangan raffa.

"Salken ya."ucapnya tersenyum simpul membuat saga dan rayhan langsung melongo tanpa di sadari raffa.

Btw zora tu orangnya tsundere....







See you.(mama)💖👋👋👋





I LOVE YOU RAFFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang