♡ᴋᴀᴋ ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ♡

359 39 13
                                    

          Jeon Jungkook × Jung Yerin

Oneshoot

Kookrin

Disini jungkook kakak ya , jadi yerin Adek

Warning⚠ Typo bertebaran dimana mana







Happiness Readings
_______________________________________

"Dor!"

"AAAAA!"

Yerin berteriak ketika Jungkook mengagetkannya dari belakang sementara Jungkook tertawa terbahak-bahak karena berhasil mengagetkan kekasihnya yang sedang fokus bermain ponsel.

Ngomong-ngomong keduanya tengah berada di balkon kamar Yerin.

"Ihh Kak Jungkook! Yerin kaget tau!"

"Hahaha ya kamu serius banget mainin ponselnya sampe ga nyadar ada kakak disini"

"Bodoamat, Yerin ngambek!"

Yerin menatap Jungkook kesal dengan kedua pipi gembilnya yang menggembung dan bibir yang mengerucut lucu berhasil membuat Jungkook gemas.

"Utututu kesayangan Kakak ngambek, coba mana muka imutnya Kakak pengen liat"

Jungkook menangkup kedua pipi Yerin dan mencubitnya dengan gemas mengundang ringisan dari si manis.

"Ih sakit! Lepasin!"

Jungkook tidak menghiraukannya dan malah semakin bermain-main dengan pipi Yerin.

"Ini pipi lucu banget sih, Kakak gigit ya?"

Yerin menggeleng sambil berusaha melepaskan tangan jungkook dari wajahnya.

"Gak boleh! Pipi Yerin bukan makanan"

Jungkook terkekeh lalu mengecup hidung si manis dengan gemas.

"Yaudah kalo gak boleh gigit, kakak cium aja ya?"

Jungkook menarik wajah Yerin mendekat lalu mengecup pipi Yerin beberapa kali membuat sang empunya terkikik geli.

"Ihh udah stop!"

Lagi-lagi Jungkook tidak menghiraukan perkataan Yerin dan terus mengecup setiap inci wajah kekasihnya lalu karena masih gemas dengan pipi gembil si manis, Jungkook pun menggigitnya.

"Akh Kak Jungkook! Yerin kan udah bilang jangan digigit!"

Jungkook tertawa dan menarik Yerin ke pelukannya dengan gemas dan menggoyangkan tubuh keduanya ke kanan dan ke kiri.

"Pacar siapa sih ini? Lucu banget"

"Pacar Kak Jungkook"

Yerim menjawab dengan wajah polosnya membuat Jungkook semakin mengeratkan pelukannya sesekali mengecup surai si manis.

Tak lama Yerin mendorong Jungkook hingga pelukannya terlepas. Baru saja Jungkook ingin mengeluarkan protesan, Yerin telah terlebih dulu memotongnya.

"Diem! Yerin masih ngambek sama kak Jungkook !"

Setelah mengatakan itu, Yerin kembali berkutat dengan ponselnya.

"Kamu lagi ngapain sih, Yerin?"

ᴊᴜɴɢ ʏᴇʀɪɴ × ʙᴏʏsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang