Cha Eunwoo × Jung YerinOneshoot
Eunrin
Warning⚠ Typo bertebaran dimana mana
❇
❇
❇
❇
❇
❇
❇
Happiness Readings
_______________________________________"Woo liat noh ada bucin lo"
Eunwoo yang tengah berbincang sambil bersenda gurau di taman halaman sekolah dengan teman-temannya menoleh ke arah yang ditunjuk Moonbin.
Bisa dia lihat gadis manis berpipi gembil yang dia tahu bernama Yerin sedang menatapnya di ujung sana. Namun Yerin segera mengalihkan pandangannya ketika Eunwoo menatapnya balik dan memberikan senyum kepadanya.
"Ciaa salting dia, tanggung jawab lo Woo!"
"Bener tuh, jangan dibaperin doang Woo. Samperin sana"
Teman-teman Eunwoo yang tadi memerhatikan interaksi diam Eunwoo dan Yerin mulai menggodanya. Namun Eunwoo hanya menanggapinya dengan senyuman saja dan memilih untuk mengalihkan topik.
"Udah lah. Yuk kita ke kelas aja, bentar lagi masuk"
Mereka menuruti perkataan
Yerin dan segera beranjak dari duduknya dan pergi menuju kelas mereka.Di koridor sekolah,
Eunwoo masih bisa melihat Yerin yang kembali menatapnya. Sebuah ide muncul di kepala Eunwoo."Eh gue ke toilet dulu ya"
"Oh yaudah woo, mau dianterin gak?"
"Yaelah ngapain pake dianter segala, udah kalian masuk ke kelas aja sana"
Setelah itu Eunwoo kembali melanjutkan langkahnya. Bukan untuk pergi ke toilet, melainkan menghampiri Yerin.
Yerin yang sadar
Eunwoo menghampirinya mulai merasa gugup dan menundukkan kepalanya sampai akhirnya Eunwoo sudah berada tepat di hadapannya."Hai?"
Yerin tidak menjawab dan mulai memainkan jarinya karena semakin merasa gugup.
Hampir semua warga sekolah tahu jika Yerin menyukai Eunwoo. Dia selalu menatap Eunwoo dari jauh dan kadang menitipkan surat kepada teman Eunwoo untuk diberikan kepadanya.
"Ngapain masih di sini? Gak masuk kelas?"
"Eh?"
Yerin mendongak dan mengerjapkan matanya membuat Eunwoo terkekeh karena menurutnya wajah Yerin terlihat menggemaskan.
"Bentar lagi masuk jam pelajaran Yerin"
"O-oh, y-yaudah Y-Yerin masuk kelas dulu ya E-Eunwoo"
Yerin segera berbalik dan hendak berjalan menuju kelasnya namun Eunwoo telah lebih dulu mencekal tangannya.
Eunwoo berjalan ke depan dan berdiri di hadapannya.
"Kalo nanti mau ngomong sesuatu ke gue, jangan pake nitip surat segala. Cukup ngomong langsung aja ke gue, gue gak gigit kok"
Ah masa sih :)
Yerin menatap Eunwoo yang tersenyum lembut padanya dan itu sukses membuat Yerin berdebar dan merasa ingin pingsan saat itu juga hanya karena senyuman Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴊᴜɴɢ ʏᴇʀɪɴ × ʙᴏʏs
Diversos[ᴏɴ ɢᴏɪɴɢ] ʜᴀɴʏᴀ ᴋᴜᴍᴘᴜʟᴀɴ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ ᴏɴᴇsʜᴏᴏᴛ, ᴛᴡᴏsʜᴏᴏᴛ, ᴛʜʀᴇᴇsʜᴏᴏᴛ ᴅʟʟ ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ᴊᴜɴɢ ʏᴇʀɪɴ × ʙᴏʏs #ʙᴀᴋᴜ #ɴᴏɴʙᴀᴋᴜ ©GYerinienly_