1 💔 Broken Home

2K 105 5
                                    

At Birthday Tae










Plakkk...








"Aku membenci mu Jung Eunbi, Enyahlah dari hadapan ku." Bentak Seorang Namja dewasa itu kepada yeoja yang barusan saja di tampar nya. Mata Yeoja itu memerah ia tak tahan dengan sikap suaminya tersebut lalu mengangukkan pasrah.

"Baik, aku akan pergi dari sini. Tapi.. Aku ingin Seokjin,Namjoon,dan Taehyung ikut dengan ku." Ucap Eunbi dengan nada lantang nya, Ia langsung meninggalkan Suami yang terdiam membeku.

Namun belum beberapa detik, Namja ini langsung mencekik erat leher milik Eunbi.
"Argh.. Le.. Pas.. Kan.." Rintih Eunbi sambil meronta-ronta meminta pertolongan. Namun Eunbi mengambil barang yang ada di dekat nya yaitu vas bunga, dengan refleks Eunbi langsung mengambil vas bunga itu lalu melemparkan ke dahi sang suami.







PRANGG...







"Argh, Sialan kau.." Marah Namja ini karena yeoja bernama Eunbi yang berstatus istrinya itu melarikan diri dari nya.
Tangan namja ini mengepal makin erat seiring emosi yang tak tertahankan lagi dengan kelakuan istrinya tersebut.
"Aku tak akan membiarkan kau membawa mereka." Teriak Namja itu menggema diseluruh ruangan.

Membuat Eunbi makin ketakutan ia langsung bersembunyi ke kamar mandi yang mana seluruh badan nya tertutup tirai abu-abu. Sesudah masuk ia sudah mengunci pintu nya.

"Hikkss.. Hikkss.." Tangisan Eunbi tak bisa tertahankan lagi ia ketakutan setengah mati, Suami nya ingin membunuh dirinya. Ia menangis dalam diam dan ketakutan. Jantung nya terus berdetak tak karuan hatinya selalu gelisah.

Namun, seketika Hening setelah teriakan Namja tadi yang menggema di seluruh rumah. Eunbi masih belum memberanikan diri untuk mengecek keadaan karena kaki nya masih lemas untuk belari dari sini.

Dahi Eunbi sedikit berkerut sudah lama setelah teriakan tadi, Sosok suaminya itu entah sedang merencanakan apa diluar. Yang pasti nya ini kesempatan Eunbi untuk melarikan diri darisini,





DING DONG







Bel Pintu berbunyi, Eunbi yang hendak melarikan diri pun langsung keluar dari kamar mandi dengan gegabah ia takut jika seseorang yang menunggu pintu rumah dibuka itu adalah anak-anak nya.

Tap

Tap

"hyesung tidak boleh bertemu dengan mereka sekarang!" Batin Eunbi dalam hati nya sambil berlari dengan cepat.

Crekkk... (Pintu di buka oleh Eunbi)




Namun,.....

Sosok dibalik pintu tersebut bukanlah anak-anak nya melainkan Yeoja cantik dengan pakaian elegan sedang menatap Eunbi kebingungan.
"Kau istrinya pak Hyesung?" Tanya Yeoja itu dengan ekspresi datar.
Lantas Eunbi menengok ke belakang, namun aneh nya itu tak melihat sedikit pun batang hidung suami nya itu. Eunbi merasa aneh namun ia tetap menjawab pertanyaan yeoja tadi dengan nada ketakutan dan wajah memelas.

"Ku mohon selamatkan aku!" Ucap Eunbi pelan kepada Yeoja tersebut. Yeoja itu paham dengan kondisi yang terjadi lalu langsung memegang erat tangan Pucat Eunbi yang berkeringat dingin.
"Ikutlah dengan ku." Balas Yeoja itu berbisik ke telinganya Eunbi.

Eunbi pun langsung percaya, Ia tidak bisa berpikir dengan jernih. Eunbi sangat ingin menemukan anak-anak nya sekarang. Dirinya merasa tidak aman lagi dirumah ini.

Tap







Tap




At Jalanan Seoul

LOST [Kim Taehyung | BTS ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang