Selesai menyiapkan makanan Irene menyuruh Jennie agar bersiap - siap, karena tau kan Jennie kalo lagi dandan lamanya bisa buat tidur nonton tivi dan makan."Jejen siap - siap dulu sayang" teriak Airin dari depan pintu kamar Jennie.
" Hm iya mi" jawab Jennie.
Setelah Jennie siap siap dia langsung turun menghapiri mami dan papinya yang sudah siap di ruang tamu.
"Eh tuan putri udah siap" goda Suho kepada anaknya.
Perkataan Suho tadi membuat Jennie mengerucutkan bibirnya yang bikin kedua orang tuanya gemas sendiri akan tingkah anaknya.
"Ih papi kok gitu sih" kata Jennie mengerucutkan bibirnya.
"Udah jangan cemberut sayang"gemas Irene menghampiri Jennie dan mencubit pipinya yang membiat Jennie semaking mengerucutkan pipinya.
"Ihhhh Mami" kesal Jennie membuat Irene terkekeh.
Setelah perdebatan kecil tadi akhirnya tamu yang di tunggu tunggu datang.
Ting tong ting tong
Ceklek
Suho dan Irene pun membuka pintunya.
"Eh lo udah dateng sialahkan masuk ke istana gue"ucap Suho menyombongkan dirinya , kalian tau kan kalo bapak ini songongnya tingkat angkut.
"Eh iya bro , lo makin tampan aje , eh tapi mon maap masih tampanan gue secarakan gue World Wide Handsome komplek sini" saut Seokjin menyombongkan ketempangannya ya tau lah kalian kalo bapak - bapak komplek matahari ini kece semu suka gak inget umur mereka ini.
Beda lagi sama ibu - ibu ini dia malah langsung pelukan dana cipika cipiki .
"Ya ampu Jis lo makain bening aje tambah umur"ucap Irene sambil cipika cipiki.
"Kayak lo aja gak Ren" jawab Jisoo dengan lembutnya mode kalem on.
Sedaritadi para orang tua asik ngobrol sendiri sampai lupa kalo ada Taehyung di belakang Seokjin jan Jisoo.
Hkem.
"Eh Taehyung , mari masuk semua nanti lo pada capek berdiri di depan pintu emas gue"Suho menyombongkan kekayaannya lagi.
Mereka masuk dan membuat Jennie kaget karena si Taeayam ikut.
" Eh ngapain lo disi" tanya jennie ke Taehyung.
"Eh sayang ya mau nglamar kamu aku kesini"goda Taehyung dengan alis di naik turunkan.
"Najis ya gue nikah sama lo"ketus Jennie gara gara di goda Taehyung.
"Hust jangan gitu sayang"ucap Irene.
"Hmm iya mi"ucap Jennie lesu.
Setelah itu hening sektika.
"Hmmm , maksud kedatangan saya kesini ingin menjodohkan putra saya Taehyung dengan putri anda Jennie. Karena ini janji kita dari dulu maka kita harus menepatinya"ucap Seokjin memecahkan keheningan ini.
Jennie yang mendengarkan pun sektika kaget dan reflek berdiri dengan mulut menganga.
"Apa masak iya sih gue di jodohin sama modelan Taeayam"ucap Jennie kaget.
"Eh sayang jangan gitu dengan calon suami kamu"tenang Suho.
"Ih papi jejen gak mau ya dijodohin sama Taehyung" rengek Jennie.
"Pokok nya kamu harus mau kalo enggak semua fasilitasmu mami dan papi sita"ucap Irene dengan tegas.
"Ih mami kan jejen gk deket sama si Taehyung"jelas Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK MATAHARI
HumorPerumahan Elit Kolongmerat yang isinya orang - orang bobrok semua