Happy Reading ❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini adalah hari senin , dimana hari yang paling menyebalkan untuk mahasiswa seperti anak anak di komplek Matahari.
Sedari dati Lisa sudah uring - uringan mencari baju untuk pergi ke kampus, padahal bajunya udah sampek 10 lemari sendiri tapi kalian tau kan namanya Lisa ya tetep Lisa.
"Bun tau gak baju lisa yang baru beli itu , warnanya ungu bun" ucap Lisanya nyamperin Wendi.
"Bunda gak tau tanya aja sama Yeri"ujar Wendi sambil duduk manis ala - ala ratu kerajaan.
Akhirnya pun lisa pergi nemuin yeri di kamar."Yer tau gak lo baju warna ungu gue yang baru beli kemarin"Tanya lisa cepat kanyak orang ngerap.
"Gak usah ngerep juga kalik"tegur Yeri memasang muka jijiknya.
"Gue gak tau , tapu tadi gue lihat baju ungu ada di tempat jemuran, gak tau itu baju siapa"ucap Yeri panjang.
"Sialan jangan - jangan tu baju , baju gue"ucap Lisa emosi.
Yeri yang mendengar hanya memutar kepalanya malas."Mangkanya kalo punya barang tu dijaga di taruh yang bener"ceramah Yeri sambil mainin Hpnya.
"Yadah gue mau lihat tu baju, baju gue pa bukan"ujar Lisa bergegas keluar kamar Yeri dan turu untuk ke tempat jemuran pakaian.
Lisa lari kibrit menuju jemuran pakaian ."Ya ampun baju gueeee"ucap Lisa panik karena di jemuran itu bener bajunya dan sekarang udah jam 6 kurang 15 menit Lisa udah mengumpat segala jenis umpatan yang ada.
"Bangsat emang udah jam segini gue pakek baju apa coba"umpat Lisa.
Lisapun akhirnya pergi ke kamarnya dengan lari kayak di kejar hewan buas."Huh mana baju yang harus gue pakek , masak yang ini terlalu gembel ini"kata Lisa sambil menenteng bacu di depan cermin. Lisa akhirnya memilih - milih baju dan akhirnya ketemu baju warna kuning yang ada di pojokan almari.
"Untung aja ada baju yang ini"ucap Lisa.
Setelah acara pilih - pilih baju akhirnya Lisa sudah siap dengan outfit ala ala nya.Beda dengan Lisa Jennie sekarang lagi nunggu calon suaminya yaitu Tuan muda Taehyung. Akhirnya yang ditunggu tunggu data dengan outfit yang paling kecenya.
"Tuan putri udah nunggu lama ya"tanya Taehyung ke Jennie dengan mengedip sebelah matanya.
Jennie pun yang tergoda hanya menundukan wajahnya , untuk menutupi pipinya yang sudah kayak tomat matang."Yaudah yuk berangkat nanti keburu telat" lanjut Taehyung dengan membukakan pintu mobil sebelah supir.
Jennie pun hanya mengikuti perlakuan Taehyung.Akhirnya Taehyung dan Jennie berangkat ke kampusnnya Jennie.
Di dalam mobil hanya Taehyung aja yang bicara dan hanya di balas dengan deheman dengan Jennie.Yaelah mbk jejen sama cogan kok gitu - author.
Diem lo thor gue tampol pakek panci chanel gue tau rasa lo- Jennie.
Ya maap-author.Lanjut.
Jennie dan Taehyung terjebak mancet sehingga membuat jennie mendengus sebal , Taehyung yang melihat pun hanya menahan tawanya.
"Ck pakek macet segala ih"sebal Jennie , Taehyung yang mendengar pura - pura tak dengar.
"Ini semua gara - gara kamu ih udah jemput telat sekarang terkena macet "ucap Jennie sambil menyubit lengan Taehyung , Taehyung yang melihat hanya tertawa kesakitan.
"Ihs sakit by , oh sekarang panggilnya aku kamuan ya hemm jadi makin cinta deh"ucap Taehyung sambil menunjukan senyum kotaknya.
"Ih jijik deh" kata Jennie dengan tatapan sinis mata kucingnya. Taehyung yang melihat hanya cengesesan gak jelas.
Akhirnya suasana macet pun sudah tidak ada dan sekarang Taehyung sudah sampai mengantarkan calon istrinya ini ke Kampus. Eh tapi kok gerbang udah di tutup , jadilah tamat riwayat Jennie , mau masuk waktunya ngajar dosen garang mau pulang takut di marahin Mami Papinya dan akhirnya Jennie ikut Taehyung ke kantornya.
"Huft ini semua gara gara lo taeayam"kesal Jennie kepada Taehyung sambil memukuli lengan Taehyung.
"Ih yebelin deh kamu tu , udah jemput telat kena macet sekarang gue telat deh nyampek kamupus Ih dasar taeayam lo silal banget sih hari ini gue" cerocos Jennie.
"Ya maaf by jangan marah ya , ya udah dari pada kamu pulang di marahin Mami Papi kamu terus kalo masuk juga gak mungkin jadi kamu sekarang ikut aku ke kantor ya by"maaf Taehyung sambil membujuk Jennie.
"Gak mau gue mau ke Apartement gue"elak Jennie.
"Jangan dong by ikut aq ke kantor ya , ya udah gini aja kalo gitu nanti pulang dari kantor aku beliin Tas Chanel atau terserah kamu deh mau apa dari aku"bujuk Taehyung agar Jennie mau ikut ke kantornya.
"Hmm ya udah deh aku mau ikut kamu tapi janji ya jangan sampek bohong" ucap Jennie . Siapa juga yang gak mau nerima barang yang berbaur Chanel rejeki gak boleh di tolak.
Akhirnya mobil Taehyung sudah melesat menuju kantornya."JIMINNNNN" teriak Rose dari sebrang jalan. Jimin yang merasa namanya terpanggil menoleh ke belakang.
Setelah diketahui bahwa itu Rose Jimin segera menghampirinya bisa mampus kalo gak langsung dateng bisa ngambek satu 1 minggu yang menurut Jimin itu 1 minggu sama dengan 1 abad , ya namanya Jimin gitu deh kadar bucinnya sama mbk Mawar."Eh sayang udah nunggu lama ya?"tanya Jimin bosa basi. Emang udah basi.
"Basi tau gak , aku di sini udah hampir setengah jam nungguin kamu eh kamunya malah lama jemputnya"sengit Rose kepada Jimin.
Gini gaes jadi Rose itu nunggu Jimin jemput dia di kampus tapi Jimin datang telat untuk jemput tunangan kesayangannya itu."Ya maaf sayang yaudah yuk pulang nanti aku traktir makan deh di manapun tempatnya aku siap"kata Jimin tersenyum hangat.
"Oke kalo gitu nanti traktri aku di xxx dan xx oke sayang"jawab Rose seketika sudah hilang ngambeknya. Mana mungkin mbak Roje bisa nolak soal makanan.
'Untung tunangan'rentukan hati Jimin.
.
.
.
.
Hari ini Joy dan Namjoon mau pergi ke mall karena anak - anak lagi tidak ada di rumah . Mumpung ada waktu berduaan Namjoon tidak menyia- nyiakan kesempatan emas ini ."Ma mau ke mall beli apa aja sih ma?"tanya Namjoon dengan senyum mamisnya.
"Ini loh Pa mama mau beliin kado untuk anaknya temen mama yang ada di komplek sebelah itu loh"jawab Joy.
"Yaudah yuk Ma kita capcus ke Mall"seru Namjoon .
Di perjalanan Namjoon dan Joy bertukar cerita tentang kegiatannya selama ditinggal Namjoon kerja dan sebaliknya. Tiba - tiba Mobil Namjoon bunyi tit tit akibat bensin mobilnya sekarat , Namjoon dan Joy tidak sadar jika mobilnya kehabisan bensin alhasi mobilnya pun berhenti di pinggir jalan untung di pinggir jalan kalo enggak bisa hancur dah.
"Eh eh Pa kok berhenti sih emang ada apaa?"tanya bu Joy .
Namjoon pun yang gak tau kenapa tiba- tiba berhenti pun hanya menggelengkan kepalanya ngadep Joy."Coba lihat deh pa jangan- jangan bensinnya habis pa"ucap Joy panik.
Akhirnya Namjoon pun melihatnya dan sektika Namjoon di buat kaget karena omongan istrinya benar."Waduh iya bener nih ma gimana ni?" Namjoon mulai panik.
"Lah terus gimana ni Pa, mama pokoknya gak mau kalo nanti mama yang dorong mobil"ucap Joy sinis .
"La terus gimana ma" Namjoon ganti bertanya kepada Joy dan alhasil Namjoon dapat pukulan dari Joy.
"Gini aja deh pa kita telpon si Jaepri biar susul kita ke sini" saran Joy yang di angguki oleh Namjoon.
Akhirnya Jaehyun pun datang dan mengantarkan Mamanya ke Mall sedang kan Namjoon di tinggal di mobil eh gak deng , canda Namjoon tadi suruh supirnya nemani dia ke Pom bensin.
Terimakasih
Happy Reading gaes
Jangan lupa Vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK MATAHARI
HumorPerumahan Elit Kolongmerat yang isinya orang - orang bobrok semua