Happy Reading
Semoga kalian suka ya gaesMinggu pagi Jungkook, Jeno, dan Jaemin joging di teman komplek. Waktu istirahat , dasar si Jaemin yang suka usil dia mengguyur Jungkook dengan air mineral yang dibawanya dari rumah.
Jeno yang melihat kelakuan kembarannyapun hanya menahan malu dan menggelengkan kepala karena dilihat banyak orang bro."Eh Na apa - apaan lo nyiram gue pakek air bekas minum lo ha"marah Jungkook pada Jaemin.
"Tau tuh Na malu maluin njir"saut Jeno nengiyakan perkataan Jungkook.
"Salah siapa dulu waktu gue kecil lo sering guyur gue pakek air kran, itu balasan dari gue yang pernah lo gituin bang Jeka yang tampan" kata Jaemin dengan entengnya.
Gini ya gaes Jeno sama Jaemin itu kalo sama orang ornag yang udah deket itu dia sering dipanggil Nono dan Nana.
Emang Dulu waktu Suho dan Irene masih tinggal di Malang Jaemin dan Jeno sering dititipkan ke suho dan Irene karena Jungkook dulu ngebet pengen punya adek lagi eh pas Jaemin minta main sama Jungkook malah diajak main siram - siraman air dan di situlag jahilnya Jungkook yang memang usil sering jahili Jaemin jadi dia sekarang kena karmanya dari Jaemin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yeri Sekarang lagi menunggu Jaehyun sang pujaan hati di depan teras rumahnya. Dari tadi dia mendengus kesal karena Jaehyun yang gak kunjung datang yang katanya udah janjian ngajak joging bareng keliling taman komplek dan sarapan bubur ayamnya mang Agung yang katanya warga komplek Bubur Ayam yang paling wuenak poll.
"Ini mana sih Jaepri lama amat"gerut Yeri, kalo Yeri sudah memanggil nama Jaehyun ke nama Jaepri berarti tandanya Yeri marah ke Jaehyun.
"Nah tu dia datang juga"gumam Yeri. Jaehyun yang datang pun langsung memarkirkan montornya di garasi rumah Yeri.
"Maaf telat sayang"kata Jaehyun menghampiri Yeri. Yeri hanya menatapnya kesal.
"Yaudah yuk berangkat sekarang nanti malah kesiangan panas"ajak Yeri.
"Bentar by aku pamitan dulu om Suga dan tante Wendy"ucap Jaehyun. Hmm memang Jaehyun itu tipikal pria yang kalem gaes dan hormat banget sama orang tua.
" Om tante Jae dan Yeri pamit joging dulu ya" pamit Jaehyun kepada Suga dan Wendy.
"Iya hati hati di jalan" jawab Wendy.
" Assalamualaikum" salam Jaehyun.
"Waalaikumsalam"saut Suga dan Wendy. Setelah berpamitan kepada Suga dan Wendi merka langsung pergi joging.
Mereka berjalan kaki menuju taman komplek kata Yeri kalo jalan kaki lebih kerasa lelahnya, ya memang Rumahnya Yeri itu deket sama taman komplek hanya sekitar 20 meteran. Sesampainya disana Yeri dan Jaehyun langsung memutari taman yang lumayan luas sebanyak 3 kali putaran.
"Gimana by udah capek"tanya Jaehyun memastikan Yeri .
"Ngosh enggak kok ngosh tenang aja"jawab Yeri meyakinkan Jaehyun.
"Yaudah kita istirahat dulu yuk"ajak Jaehyun.
"Kamu duduk sini dulu aku mau beli minum dulu"kata Jaehyun setelah itu dia langsung pergi membeli minum.
Setelah membeli minum Jaehyun langsung menghampiri sang pujaan hati."Ni minumnya di minum dulu"Jaehyun menyodorkan botol minum dan langsung diminum Yeri.
"Maaf ya yang tadi terlambat gara gara ngantar Cuwi ke rumah temannya di komplek sebelah"jelas Jaehyun mengapa dia tadi terlamabat.
"Hmm ya udah aku maaf" jawab Yeri, Jaehyun hanya menganggukan kepalanya.
"Ni mang Agung kok belum datang sih lapar ni aku"lanjut Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK MATAHARI
ComédiePerumahan Elit Kolongmerat yang isinya orang - orang bobrok semua