"Penting,supaya saya bisa panggil kamu sesuai namamu" kata sea.
"Denis pradana!sudah?"
"Sudah.dan-"
"Dan apalagi"
"Denis pradana Terimasih sudah menolong saya dan memberi saya izin untuk tinggal disini" ucap sea tulus.
"Iya.sudah sana lu pergi gua mau lanjutin gambar gua!" ucap denis.
Sea keluar dan pergi kamar yang di tunjukan denis tadi.
-
Di kamar mandi sea kebingungan.
"Semiskin inikah denis?sampai-sampai tidak punya gayung dan air?" ucap sea dengan polosnya.
Sea keluar dari kamar mandi dan melihat denis sedang duduk sambil nonton tv.
"HAAAAAAAAAAAAAAAA" teriak sea.
"Hobi banget sih teriak" ucap denis kesal.
Sea tidak menjawab dan lansung lari ke tv.
"Ini orangnya kenapa bisa didalem?kok muat?huaaaaa...huaaa..huaaa...kasian..."tangis sea pecah.
Denis terbelalak melihat tingkah sea.
Sea seperti belum pernah melihat tv sama sekali.
" denis tolongin sekar,gimana ngeluarin orangnya?kasian denis"
"Kakak-kakak,ibu-ibu,adek-adek,bapak-bapak keluar yuk apa tidak gerah di dalam sana?" polosnya sea.
Denis kembali terbelalak.
"Lu itu bener-bener ngak tau atau pura-pura ngak tau sih?" tanya denis keheranan melihat tingkah sea yang seperti orang gila sungguhan.
"Nggak penting denis yang penting ini nolongin orang yang ada di dalam kotak ini"
Munculah ide denis untuk mengerjai sea.
Denis mematikan tvnya dengan remot.
"Ha?kok mati?"
"Tolongin tuh orang didalamnya nggak bisa nafas" kata denis sambik menahan tawa.
"Aaa....aaaa...aa..halo...halo...halo...dengar suara sekar nggak?" teriak sambil menggebrak gebrak tvnya.
"Heii sea jangan di gebrak gitu ntar orang didalamnya pusing loh" denis menahan tawanya yang hampir pecah.
"HUA.....HUAA.....HUA...." suara tangis sea melengking seisi ruangan.
KATANYA TUAN PUTRI TAPI KOK NGAK ADA ANGGUN ANGGUNNYA SAMA SEKALI SIH...
FIXS ORANG GILA INI MAH.
"sea jangan nangis.nih hidup lagikan" kata denis sambil menghidupkn tvnya.
"Kok bisa?"
"Bisalah itu cuma tv orang didalamnya itu cuma akting" jelas denis.
"Ooooo...tapi mereka tidak kenapa-kenapa kan karna saya pukul-pukul tadi"kata sea yang merasa bersalah karna telah menggebrak tv.
"Nggak kok mereka ngak kenapa kenapa"denis takut kalo sea menggebrak tvnya lagi.
BISA RUSAK TUHAN!!!.
SERVIS MAHAL APALAGI KALO BELI BARU.
Sea masih merenungi apa yang barusan ia perbuat sea merasa bersalah.
Sedangkan denis menyadari bahwa sea belum mandi.
" sea lu belum mandi dari tadi?"tanya denis.
"Belum"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight 31 day's
NonfiksiWARNING!!! TYPO BERSERAKAN!!!! author mau nyampein cerita ini nggak rutin upload tapi kalo lagi semangat banget bisa rutin upload terus menerus... Jadi pliss ya vote,coment dan share😙😁