~♡♡~
Daegu..
16 bulan kemudian...Matahari mulai lengser dari puncaknya langit dijam 13:00 wks, menyisakan sengatannya yg kian redup dibumi Daegu ini.
Seorang pria dngn perawakan nya yg atletis memasuki sebuah rumah dngn strata sosial kelas menengah...
pria itu membawa langkahnya kebagian dalam rumah itu, menuju kamar tidur..hembusan nafas berat langsung mendesah dari pria itu sesaat handle pintu kamar terbuka oleh tangan nya..
netranya menatap sendu sosok wanita yg duduk meringkuk disandaran tempat tidur.."berusahalah untuk kuat.. yeobo!
bagaimana kau bisa menghadapi ini jika kondisimu terus-terusan seperti begini!" pria itu berujar setelah posisinya berada didekat wanita itu.wanita itu pun mengangkat wajahnya, wajah kusut dan tak terawat...
sorot mata tak bermaya dari manik mata wanita yg sebenar nya sangat cantik itu menatap sendu pria itu...namun... wanita itu nampak tak berniat untuk berinteraksi dngn pria didepannya itu, ia kembali menelungkupkan wajah cekung nya dalam lingkup kedua lengan nya yg memeluk erat sebuah selimut bayi berbahan wol..
pria itu kembali menarik nafas beratnya sebelum ia membawa langkahnya keluar dari kamar itu.
pria itu pun duduk merenung dikursi meja makan, nampak raut tertekannya mematri diwajah tampannya yg tak mengejutkan mata saat memandangnya..
"tn lee!" sapa lembut suara wanita yg menginstrupsi lamunan pria itu.
"ne ahjuma!" jawabnya.
wanita paru baya itu nampak menghela nafas sebelum berucap" ny hye kyo kembali mengabaikan makan siangnya!" kata ahjuma wang yg dikontrak oleh pria bernama Lee dung wook itu sejak kondisi istrinya song hye kyo memburuk.
raut wajah dung wook nampak kian mengeras, tekanan seperti sudah menjadi santapannya sejak musibah menimpa rumah mereka ini.
"jika dia terus seperti ini... kita minta dr jang untuk memasang infus saja padanya... setidaknya ada nutrisi yg masuk ketubuhnya melalui itu!" kata dung wook dngn tatapan kosongnya.
ahjuma hanya menganggukan kepalanya sebagai tanggapan dari gagasan dung wook itu..
"hahhh... saya sangat faham dngn perasaan ny hye kyo sekarang! kehilangan seorang anak sama dngn kehilangan nyawa sendiri....
apalagi kita tidak tau, bagaimana keadaannya!
lebih-lebih.... putri tuan itu masih berusia 7 bulan, ia masih menyusu pada ibunya....
bagaimana dia bisa bertahan ditangan orang lain??" keluh ahjuma, mengingat kondisi yg dialami keluarga itu..lee dung wook mengusap gusar wajah tegangnya, kegundahan jelas tak dapat ditepisnya..
banyak kemungkinan buruk yg bisa menimpa keluarganya pasca kehilangan anak mereka itu..
kondisi kyo yg paling dikhawatir kan oleh dung wook, ia bisa saja lepas kontrol dan mengalami gangguan mental jika kondisi ini terus berlanjut..
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Passion
FanfictionSong joongki-ssi.... anda berfikir seperti layaknya seorang profesor... tp anda bertindak selayaknya orang buta... by: kyo