Chapter #10

331 21 20
                                    

~♡♡~

"aku tidak tau apa masalahmu... hyung,  tapi melihat perbuatan mu yg tanpa perasaan itu.... aku ingin bertanya,  apa alasan dibalik penculikan anak itu?" cecar joongki pada pria berperawakan tinggi besar yg duduk dngn tegang disofa ruang kerja dirumah keluarga song.

 aku ingin bertanya,  apa alasan dibalik penculikan anak itu?" cecar joongki pada pria berperawakan tinggi besar yg duduk dngn tegang disofa ruang kerja dirumah keluarga song

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" itu masalah pribadi joongki... dan itu adalah pelajaran yg harus diterima seseorang!" jawab jin go dngn seringai bengisnya, kebencian nampak meliputi raut wajah pria itu.

"orang tua anak itu??

jin go mengangguk sebagai jawaban dari asumsi tepat joong ki itu..

" hahhh... lalu apa salah anak itu ?  apa kau pernah memikirkan dampak yg dialaminya?" sentak joongki dngn intonasi yg dipengaruhi amarah." aku jadi penasaran hyung... apa tindakan mu ini sepadan dngn kesalahan orang tua anak itu padamu?"

raut wajah jin go sontak berubah mengeras,  emosi terlihat meledak-ledak disafir kebiruan matanya..

"sangat sepadan joongki!!  pria itu... Lee dung wook! harus merasakan rasanya kehilangan seorang anak!" kata jin go dngn penuh kesumat." aku bersumpah .... dia akan merasakan kesakitan yg lebih parah dibandingkan adikku Yoo in ha!

"ada apa dngn in ha??  bukankah dia menambah kelas study-nya ditAustralia??"  tanya joongki yg heran dngn hal yg baru terkuak itu.

sorot mata penuh amarah dari jin goo juga diselingi dngn sorot kesedihan yg dalam setelah nama in ha masuk dalam lingkup pembahasan mereka..

"aniyo!" sanggah jin goo dngn mata yg mulai berkabut."  itu hanya alasan dari kami untuk menutupi kenyataan buruk yg menimpa adikku.. in ha!" lanjut nya.

"kalau kau berkenan memberi tahuku,  apa yg terjadi hyung?" tanya joongki.

jin goo menarik nafas berat,  rasa sesak oleh kesedihan membuat dadanya terasa penuh.

"in ha ada dirumah sakit jiwa... joongki!

"MWOOO??

"nee.. dia mengalami goncangan hingga mentalnya terganggu!" terang jin goo." dan itu semua karna pria bernama Lee dung wook itu!  ayah dari anak itu!" lanjutnya.

"kenapa dngn pria itu??

"dia menikahi wanita lain sementara in ha yg selama 4 thn menjalani hubungan dngn nya tengah mengandung anak dari pria itu...
in ha mengalami kesedihan yg sangat dalam atas pengkhinatan pria itu,  dan pukulan telak yg membuatnya limbung hingga mengalami gangguan jiwa adalah ketika dia kehilangan anak yg dikandungnya...!!"

jin goo menuturkan kejadian yg menjadi kisah malang adiknya itu dngn tangis yg membuat personalitynya yg memperlihat kan sosok jantan seorang pria itu terlihat begitu rapuh..

joongki pun ikut larut dalam kesedihan kisah adik jin goo itu,  ia coba mencari celah penyelesaian dari masalah yg terlanjur pelik ini.

"aresso hyung!  aku tau... ini sangat tidak adil untuk keluarga mu!  tetapi... demi kemanusiaan dan juga demi menghindari nasib buruk yg bisa saja menimpa pada keluarga kecilmu yg baru kau bina itu,  alangkah baiknya jika kau meninjau lagi tindakanmu itu..." kata joongki, coba penerangan pada pria yg dipengaruhi amarah itu.

Naughty  PassionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang