~♡♡~
Derap langkah kaki nan lebar dan cepat terdengar menggema dilorong plat sederhana yg ada bilangan daerah kelas menengah dikota daegu itu..
Tokk ... tokkk... tokkk
"kyo!!
suara berat seorang pria memanggil nama penghuni salah satu plat disana.
"kyo! aku mohon... bukalah pintu ini! aku ingin bicara dngnmu!" pinta pria itu.
tak ada sahutan dari dalam, bahkan tak ada tanda-tanda ada penghuni dibalik pintu plat itu.
"kyo! aku mohon!
"tuan!
"nde??
sapaan seorang wanita paru baya mengagetkan sang pria.
"anda mencari hye kyo agasshi?" tanya wanita itu.
"nde nyonya! apa dia ada didalam?"
"anda siapanya hye kyo agasshi?" tanya wanita itu lagi dngn sorot yg mengandung selidik.
pria itu tampak berfikir sesaat." nama saya song joongki ! saya ... appanya ae ra!" jawab pria itu.
tampak keterkejutan dari raut wajah wanita paru baya itu.
"appa-nya ae ra?
"nde! saya appa kandung ae ra!" jawab joongki, ia telah memperkirakan jika wanita paru baya itu adalah pengasuh dari putrinya seperti yg ceritakan kyo sebelumnya, baik itu ciri-cirinya mau pun letak platnya." nyonya! saya yakin... anda tau dimana kyo!" tanya joongki.
wanita paru baya itu tampaknya masih mencari keyakinan pada pria didepannya ini, kendati ia sudah sangat yakin jika dia memang ayah dari ae ra, karna ae ra memiliki raut wajah yg 80% mirip ayahnya.
"ae ra bersama saya nyonya! tapi saya tidak bisa membiarkan kyo pergi begitu saja, hidup seorang diri!" kata joongki.
"aahhhh...!" wanita itu pun mendesah yg menyertai tangis pilunya.
"nyonya... saya mohon!
"tuan! saya yakin... anda bisa menjaga hye kyo agasshi!" ucap wanita itu.
ooOoo
Deru mobil sport warna hitam beradu dngn jalanan beton yg membelah kota daegu..
semakin lama mobil itu semakin jauh meninggalkan hiruk pikuk kota, memasuki jalanan yg menuju area pedesaan."hye kyo agasshi ada didesa Bonhon, dibagian barat kota daegu...
itu desa asal saya tuan!
hye kyo agasshi tinggal dirumah peninggalan keluarga saya, tidak ada yg menempati rumah itu..
tuan! saya yakin anda datang untuk hye kyo agasshi...
tolong jaga dia... saat ini dia butuh support dan keyakinan!joongki terngiang dngn kata-kata wanita paru baya diflat itu.
dan ia mencari wanitanya dngn tekad yg kuat.SJK plasback)
"joongki! aku mendengar kabar jika Lee dong wook sekarang ini sedang dirawat secara khusus!" kata jingoo.
"waeyo?
"dia terjangkit HIV AIDS!
joongki yg sebelumnya masih membagi fokusnya pada lembaran kertas diatas meja kerjanya dan lawannya bicaranya, jingoo... sontak menujukan perhatiannya hanya kepada jingoo...
"mungkin itulah alasannya kenapa dia tidak ingin menjalin hubungan dngn in ha lagi setelah berpisah dngn wanita asal daegu itu.." tutur jingoo, demi melihat pria yg diajaknya berbicara hanya diam dalam ketegangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Passion
FanfictionSong joongki-ssi.... anda berfikir seperti layaknya seorang profesor... tp anda bertindak selayaknya orang buta... by: kyo